Guide BarbarQ, Build Karakter Terbarbar yang Bikin Musuh Terkapar!

Bosen kalah mulu? Simak guide BarbarQ yang satu ini. Saya jamin deh, tingkat kemenanganmu akan meningkat drastis! Penasaran?

Guide BarbarQ, Build Karakter Terbarbar yang Bikin Musuh Terkapar!

Guide BarbarQ, Build Karakter Terbarbar yang Bikin Musuh Terkapar!

Bosen kalah mulu? Simak guide BarbarQ yang satu ini. Saya jamin deh, tingkat kemenanganmu akan meningkat drastis! Penasaran?

Akhir tahun 2017 lalu sempat dimeriahkan oleh BarbarQ, MOBA 6 menit baru yang menampilkan permainan ala Slither.io. Game ini sangat seru, bahkan langsung diminati oleh banyak gamer Indonesia. Nah, kali ini saya akan membahas guide BarbarQ, cara menghasilkan sebuah karakter yang kuat di medan tempur.

[duniaku_baca_juga]

Meskipun game ini hanya selesai dalam waktu 6 menit saja. Namun game ini masih menampilkan strategi yang cukup kompleks dalam mengembangkan karaktermu. Dari level 2 hingga level 5, kamu akan mendapatkan atribut baru yang bisa kamu gunakan untuk bertempur. Semakin tinggi level, maka semakin kuat juga karaktermu.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=8&v=fY3CAMQ34zs

Totalnya ada lebih dari 18 atribut yang bisa kamu pilih ketika kamu naik level. Namun atribut ini terbagi-bagi lagi menjadi dua: atribut aktif (yang akan memakan slot kedua) dan atribut pasif (aktif selamanya).

Nah, kali ini saya akan memberikan guide BarbarQ lengkap yang membahas perpaduan atribut tersebut, agar karaktermu bisa bertarung secara maksimal.

Guide BarbarQ, Build Karakter Terbarbar yang Bikin Musuh Terkapar!

Sebelum memasuki guide BarbarQ untuk membuat perpaduan karakter yang maksimal, saya akan membahas terlebih dahulu keempat karakter yang muncul di game ini. Masing-masing karakter di BarbarQ ini memiliki kemampuan berbeda. Dua karakter pertama bisa kamu dapatkan secara gratis, sedangkan dua lainnya berbayar menggunakan Gem.

Berikut ini keempat karakter tersebut:

  • BarbarQ

    Pengurus laut yang tidak berujung dan seorang pemakan jamur! Pria barbar ini menggunakan kapak untuk menghajar musuh-musuhnya. Kemampuan utama dari BarbarQ adalah mampu melakukan rolling lalu berlari. Selama berlari, staminanya akan berkurang sedikit demi sedikit.

    Sementara itu, ketika berlari karakter ini mampu melakukan serangan unik yaitu serangan sambil melompat. Kemampuannya ini mampu menghantam musuh yang mencoba kabur darinya. Karakter ini cocok dimainkan di mode apa saja.

  • Valvyrie

    Gadis muda yang memiliki rambut merah dan pendek ini juga seroang petarung yang kuat. Ia membawa ikan hiu, dijadikannya senjata untuk bertempur! Ia memiliki kemampuan yang tidak kalah gesit dibanding BarbarQ. Kemampuan uniknya adalah mampu bergerak cepat dalam waktu singkat.

    Ketika bergerak cepat, ia mampu menghindari kejaran musuh dengan baik meskipun boros stamina. Namun ia juga dapat menggunakan kemampuan ini untuk mengejar musuh. Ia sangat cocok untuk kamu yang bermain agresif.Guide BarbarQ, Build Karakter Terbarbar yang Bikin Musuh Terkapar!

  • K.K.Lion

    Ketua suku Blue Island yang wajahnya memang benar-benar mirip dengan singa hutan. Ia memiliki otot besar dan bersenjatakan tombak dengan babi hutan yang tertali di tombaknya. Kemampuan khususnya adalah menandai musuh atau daerah, lalu terbang dan jatuh sambil memberi hentakan keras!

    K.K.Lion merupakan satu-satunya karakter yang sangat baik dalam pertarungan satu lawan satu. Ketika menghentakan tanah, musuh akan terhempas dan tak mampu membalas pukulan selama beberapa detik. Itulah kesempatannya dalam menghabisi musuh.

  • Momolko

    Pahlawan wanita yang datang ke pulau Jamur untuk membasmi para tikus! Ia merupakan kucing sakti yang memiliki serangan cakar yang berbahaya! Jurus uniknya adalah mampu berubah menjadi bentuk kucing untuk bisa berlari dengan kencang!

    Momolko merupakan hero yang mampu bangun secara otomatis ketika ia terkapar karena serangan musuh. Ia sangat cocok digunakan untuk karakter bertipe pendukung, tetapi untuk bertempur sekalipun, ia juga tidak kalah jago.

[duniaku_adsense]

Nah, keempat karakter ini merupakan dasar yang baik untuk menentukan guide BarbarQ dari saya selanjutnya. Bagi kamu yang penasaran dengan apa saja kombinasi atribut terkuat untuk suatu karakter, simak di halaman selanjutnya yah!

Guide BarbarQ, Build Karakter Terbarbar yang Bikin Musuh Terkapar!

Ada banyak tipe karakter yang bisa kamu kembangkan di BarbarQ. Namun di guide BarbarQ kali ini saya akan memberikan beberapa tipe karakter yang mampu memenangkan pertandingan dengan baik. Berikut ini merupakan tipe karakter yang terkuat menurut saya:

[page_break no="1" title="Defender Agresif"]

Guide BarbarQ, Build Karakter Terbarbar yang Bikin Musuh Terkapar!

Tipe karakter Defender Agresif ini mampu bertahan dari banyak musuh sekaligus! Tak hanya itu, dengan kemampuan aktifnya, ia mampu membalikan serangan musuh dengan sangat baik. Berikut ini merupakan atribut terbaik yang bisa memperkuat karakter tipe ini: Block (Equipment), Fire Shield, Speed Boost, Bloodlust, Bloodlust.

Fire Shield merupakan atribut tingkatan dari Block yang mampu memhentakan tanah dan menghancurkan pertahanan musuh seketika. Setelah terkena ledakan Fire Shiled, kamu bisa menghabisi mereka dengan menggunakan serangan biasa.

Oh ya, Speed Boost dan Bloodlust sangat berpengaruh terhadap serangan normalmu, loh! Selain kecepatan berjalan meningkat, serangan keduamu akan sangat mematikan!

Karakter yang cocok: Semua

[page_break no="2" title="Charger"]

Guide BarbarQ, Build Karakter Terbarbar yang Bikin Musuh Terkapar!

Guide BarbarQ selanjutnya adalah membuat sosok karakter dengan peran charger. Karakter ini mampu mengalahkan Defender! Sebab mereka memiliki kemampuan charge yang bakal merusak Block. Berikut ini atribut yang biasa mereka pakai: Swift Kick (Equipment), Double Strike, Speed Boost, Bloodlust, Whirlwind.

Karakter ini menantikan waktu yang tepat untuk menyerang. Namun ketika menyerang, karakter ini dapat bertarung secara barbar dan ganas!

Karakter ini cocok untuk mengalahkan Defender karena Swift Kick mereka mampu menghancurkan Block. Ketika Block hancur, mereka dengan mudah dikalahkan menggunakan kombinasi pukulan normal dan Whirlwind.

Karakter yang cocok: K.K.Lion atau Valvyrie

[duniaku_adsense]

[page_break no="3" title="Support Agresif"]

Guide BarbarQ, Build Karakter Terbarbar yang Bikin Musuh Terkapar!

Bagi kamu yang suka karakter semi-support, maka kamu cocok menggunakan Support Agresif. Karakter ini wajib membaca situasi, biasanya mereka akan bergerombol dengan karakter kawan lain untuk membantu menyerang sambil melakukan heal.

Berikut ini atribut yang penting bagi karakter ini: Drumstick (Equipment), Shock Water, Speed Boost, Bloodlust, Bloodlust.

Ketika bertempur atau diserang musuh, ia selalu berada di belakang. Shock water sangat berguna untuk membuat musuh terkapar! Biasanya sangat berguna ketika musuh mengejar temanmu. Setelah terkapar, maka lakukan serangan balik. Ketika berduel dengan karakter lain, kamu juga akan unggul karena kamu memiliki  atribut Bloodlust.

Karakter yang cocok: BarbarQ atau Momolko

[page_break no="4" title="Full-Support"]

Guide BarbarQ, Build Karakter Terbarbar yang Bikin Musuh Terkapar!

Guide BarbarQ yang satu ini dikhususkan untuk kamu yang sudah berpengalaman dalam bermain game ini. Selain itu, kamu juga harus memiliki tim solid, sebab tipe karakter ini tidak mampu bertahan sendirian di medan tempur. Berikut atribut yang cocok: Drumstick (Equipment), Shock Water, SPD Spirits, Energy Increase, Copy Item.

Karakter ini selalu berada dibelakang karakter lain. Ia memiliki kesulitan dalam bertarung sendiri. Untuk itu, kamu harus bertahan hidup dengan memakan banyak jamur. Saya sarankan untuk selalu mencari jamur atau mengalahkan Boss (pohon). Atribut Magnet juga bisa digunakan untuk menggantikan atribut Copy Item.

Karakter yang cocok: BarbarQ atau Momolko

[page_break no="5" title="Duelist"]

Guide BarbarQ, Build Karakter Terbarbar yang Bikin Musuh Terkapar!

Tipe karakter ini unik, karena mereka tidak memiliki kemampuan aktif sama sekali dalam bertempur. Mereka mengandalakan kemampuan pasif yang mendukungnya dalam bertarung. Berikut ini merupakan atribut terbaik bagi Duelist: Whirlwind (Equipment), Lightning Ball Lv 1, Lightning Ball Lv 2, Hook, Speed Boost.

Hook dan Whirldwind merupakan combo paling kuat dalam pertarungan satu lawan satu. Selain itu, Lightning Ball juga merupakan salah satu kemampuan yang cukup membantu karaktermu dalam bertahan dari serangan musuh. Mereka akan tersengat, memberikan damage tambahan, sebelum kamu serang kembali dengan hook dan serangan memutarmu.

Karakter yang cocok: BarbarQ, K.K.Lion atau Valvyrie

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU