Ga Nyangka! 4 Lagu Idol Ini Ternyata Diciptakan untuk Sang Kekasih!

Pantas saja deretan lagu Korea ini romantis abis dan penuh penghayatan! Ternyata lagu idol Korea ini terinspirasi dari kekasih mereka lho!

Ga Nyangka! 4 Lagu Idol Ini Ternyata Diciptakan untuk Sang Kekasih!

Ga Nyangka! 4 Lagu Idol Ini Ternyata Diciptakan untuk Sang Kekasih! Sumber: Allkpop[/caption]

Pantas saja deretan lagu Korea ini romantis abis dan penuh penghayatan! Ternyata lagu idol Korea ini terinspirasi dari kekasih mereka lho! Ada lagu favorit kamu ga?

[page_break no="1" title="Eyes, Nose, Lips -Taeyang BIGBANG"]

Lagu yang sudah di tonton lebih dari 100 juta kali ini ternyata bukan sekedar lagu untuk lead vokal BIGBANG ini. Saat lagu ini dirilis dan menjadi hits pada tahun 2014 silam, hubungan Taeyang dan Min Hyo Rin sedang memasuki masa sulit dan mereka memutuskan untuk break sejenak.

[duniaku_baca_juga]

Dalam acara reality show Radio Star, Taeyang mengakui bahwa banyak sekali rumor tentang lagu ini. "Banyak yang mengatakan lagu ini untuk orang lain namun sesungguhnya lagu ini memang tentang hubunganku dan Hyo Rin." aku Taeyang

Selain itu leader BIGBANG, G-Dragon sekaligus sahabat dekat Taeyang pun mengakui "Ketika Taeyang dan Hyorin berpisah sejenak, Taeyang seperti kehilangan dunianya. Dia menghabiskan harinya dengan merajuk dan terlihat muram."

Beruntung hubungan keduanya tidak memiliki ending yang sama dengan lagunya. Taeyang dan Hyo Rin dikonfirmasi akan melakukan pernikahan pada tanggal 3 Februari 2018 mendatang.

[page_break no="2" title="I Can't Live Without You - Yoon Jong Shin"]

Penyanyi solo berusia 48 tahun ini menikahi seorang pemain tenis profesional, Jun Mira pada tahun 2006 silam. Baru-baru ini dalam sebuah program entertaiment Jong Shin mengaku lagunya yang berjudul " I Can't Live Without You" memang didedikasikan kepada sang istri.

[read_more id="360713"]

Bahkan melihat dari judulnya saja, kita sudah mengetahui inti dari lagu tersebut. Di dalam lirik lagunya pun berisikan tentang ungkapan cintanya untuk Mira. Tak heran Jong Shin menyanyikan lagu ini dengan penuh penghayatan dan emosional.

[page_break no="3" title="The Best Present - Rain"]

Setelah memadu kasih selama 4 tahun lamanya, akhirnya Rain memutuskan merilis lagu yang berjudul " The Best Present" yang merupakan lagu yang dia ciptakan untuk melamar kekasihnya Kim Tae Hee. Meski di produksi oleh PSY, namun Rain juga berperan besar dalam produksi lagu ini.

Meski Rain tidak pernah mengkonfirmasi hal itu namun dia mempertegasnya dengan mengunggah sebuah foto di instagram dengan caption "To me, she is the best present"

[page_break no="4" title="Confession - Yoon Min Soo"]

Lagu idol dari 4Men, Yoon Min Soo mengkonfirmasi bahwa lagu yang berjudul "Confession" memang dia nyanyikan untuk melamar kekasihnya. Dalam suatu reality show, Min Soo mengaku "Ketika ibu mertuaku tidak merestui hubungan kami, aku mengirim lagu dan lirik dari lagu ini melalui email."

Selain itu Min Soo juga mengatakan bahwa dia melamar kekasihnya disebuah hotel yang di pesan bersama teman-temannya dan menyanyikan lagu ini sambil menggenggam erat tangan calon istrinya!

[read_more id="360455"]

Wah... sweet banget ya! Siapa nih yang mau dilamar sambil dinyanyikan lagu idol?

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU