Review Surat Cinta untuk Starla The Movie: Romantis tetapi Ceritanya Maksa!

Penasaran dengan review-nya? Simak artikel berikut ini!

aplikasi terkait
Mainkan Sword of Romance untuk kisah cinta yang romantis!

Surat Cinta untuk Starla The Movie adalah sebuah film yang diadaptasi dari lagu dengan judul sama dan dinyanyikan oleh Virgoun. Apakah lagu tersebut jika dijadikan film akan bagus? Simak review Surat Cinta untuk Starla The Movie berikut ini.

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang seorang remaja berusia 19 tahun bernama Hema Chandra (Jefri Nichol). Hema memiliki hobi di bidang seni. Setiap harinya ia membawa mesin tik warisan kakeknya yang merupakan seorang jurnalis.

Akan tetapi Hema menggunakan mesin tik tersebut bukan pada umumnya. Ia mengetik untuk menciptakan gambar-gambar atau mural dan juga surat-surat cinta yang puitis nan romantis. Hema juga senang membuat grafiti di pinggir jalan yang ia asah dengan baik.

Suatu ketika Hema bertemu dengan Starla, seorang gadis remaja yang baru saja putus dengan mantannya, Bimo. Usut punya usut, Hema dan Starla hanya membutuhkan waktu 6 jam untuk jatuh cinta satu sama lain.

Film ini mengisahkan tentang cinta Hema dan Starla serta tantangan-tantangan yang ada. Sebenarnya film ini merupakan lanjutan dari Web Series. Namun bagi yang tidak menonton Web Series-nya tidak perlu repot-repot menonton terlebih dahulu.

Kisah Cinta Remaja Pada Umumnya

Akan penulis katakan dari awal bahwa cerita yang diangkat oleh Sukhdev Singh dan Tisa T.S tidak agak membingungkan. Memang ceritanya mengisahkan mengenai Hema dan Starla, namun terdapat unsur-unsur lainnya seperti keluarga.

Kisah cinta Hema dan Starla bisa dikatakan merupakan sebuah kisah cinta yang sering ditemukan pada film-film romantis lainnya. Hema merupakan seseorang dengan finansial terbatas. Hal ini bisa dilihat dari mobil jadul berwarna merah yang ia kendarai.

Starla di satu sisi merupakan anak seorang kaya dan bisa dilihat dari mobil Mercy yang dibawanya dan juga fakta bahwa ia merupakan seoarng pemilik cafe di Jakarta. Keduanya pun jatuh cinta.


Penasaran dengan lanjutan review Surat Cinta untuk Starla The Movie? Simak halaman berikutnya ya!

TENTANG PENULIS
Bilal

I play games, but when i lose I blame it on the lag.