Ambition of the Slimes Akan Invasi Manusia 18 Januari 2018 di Switch

Ambition of the Slimes

Akhirnya Ambition of the Slimes akhirnya akan menginvasi penghuni Nintendo Switch pada 18 Januari 2018 mendatang. Persiapkan dirimu untuk bertempur!

Ambition of the Slimes mulai memajukan invasinya ke Nintendo Switch setelah sebelumnya berhasil menaklukan Nintendo 3DS. Versi Switch dari game ini dikembangkan oleh bantuan Flyinghigh Works. Jadi meskipun menampilkan cerita dan strategi perang yang sama, versi Switch ini akan menawarkan grafis yang berbeda.

Game ini disebut sebagai “RPG yang mengambil alih manusia.” Hal ini berkaitan langsung dengan fitur utamanya sendiri. Pemain akan memerankan Slime, sosok mahkluk berlendir yang bentuknya unik. Di game ini, para Slime mampu merasuki tubuh manusia melalui mulut. Setelah berada di dalam tubuh manusia, mereka dapat mengontrol manusia tersebut!

Para Slime tersebut merupakan sosok mahkluk yang lemah. Namun mereka memiliki ambisi untuk menguasai manusia. Karena tubuhnya yang lemah, ia akhirnya memustuskan untuk memasuki tubuh manusia untuk melawan mereka. Terdapat fitur “Claim” yang membuat Slime mampu merasuki manusia.

Dalam merasuki manusia, ada kesempatan untuk gagal loh! Semua itu bergantung dari jenis Slime dan juga tergantung dari jenis targetnya. Ketika berhasil, pupil manusia tersebut akan berubah warna menjadi merah. Setelah itu, kamu bisa mengontrol mereka untuk menyerang sesamanya.

Ambition of the Slimes

Ada banyak macam Slime yang akan muncul di game ini. Pertama adalah Little Slimey, mereka merupakan tipe Slime paling lemah yang hanya memiliki kemampuan untuk mengambil alih pikiran manusia. Ada juga Speed Slime yang memiliki kecepatan gerak tinggi. Sementara Warp Slime yang mampu berpindah tempat kemana saja.

Setiap Slime memiliki kesempatan sekali untuk bisa mengambil alih manusia. Jadi kamu harus memanfaatkannya dengan bijak untuk bisa memenangkan suatu pertandingan. Ada banyak jenis manusia yang bisa kamu ambil alih pikirannya. Mulai dari petani hingga kesatria yang memiliki armor tebal! Semakin kuat, mereka akan semakin susah dipengaruhi pikirannya.

Ambition of the Slimes

Untuk pertarunganya sendiri akan berada pada maps isometrik kotak-kotak. Pemain harus mengalahkan seluruh manusia yang ada di map tersebut. Dibutuhkan strategi yang jitu untuk bisa memenangkan pertandingan ini!

Ambition of the Slimes versi Switch sudah dirilis di Jepang sejak bulan Desember 2017 lalu. Nah untuk versi Amerika Utara dan Eropa akan dirilis pada 18 Januari 2018 mendatang. Kamu bisa membelinya melalui eShop Nintendo dengan harga $5.00/€5.00 atau sekitar Rp70.000 rupiah.

Sumber: Gematsu

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous article7 Hero Mobile Legends Ini Sering Jadi Bulan-bulanan Tim Lawan Loh, Apa Sebabnya Yah?
Next articleMasih Inget Gak Sama Teman-teman Boboho Ini? Bagaimana Ya Kabarnya Sekarang?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.