Putar Otak! 5 Game Strategi 2018 yang Wajib Kamu Cicipi!

5 game strategi yang wajib kamu tunggu kehadirannya di tahun 2018!

Putar Otak! 5 Game Strategi 2018 yang Wajib Kamu Cicipi!

Putar Otak! 5 Game Strategi 2018 yang Wajib Kamu Cicipi! Sumber: Steam[/caption]

Tak terasa sudah melewati pergantian tahun dan untuk memulai tahun 2018 ini Duniaku.net telah mengumpulkan daftar game strategi 2018 yang wajib ditunggu kehadirannya dan tentunya harus kamu cicipi! Apa saja? Yuk langsung aja kita lihat bersama-sama list-nya!

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="1" title="Game Strategi 2018 - Civilization VI: Rise and Fall"]

Apakah salah memasukkan expansion ke dalam daftar ini? Well, ketika berbicara tentang game yang dikembangkan Firaxis, menurut pendapat saya tentu bukan sebuah kesalahan.

Firaxis dikenal sebagai pengembang yang memiliki reputasi bagus saat merilis sebuah expansion dan salah satunya adalah Rise and Fall. Expansion ini membawa era baru, faksi baru, sekutu baru dan nuansa yang pastinya bisa mengguncang gameplay klasik dari Civilization VI.

Civilization VI: Rise and Fall dijadwalkan rilis pada tanggal 8 Februari 2018. Saat ini kamu sudah bisa melakukan pre-purchase lewat Steam.

[page_break no="2" title="Game Strategi 2018 - Jurassic World Evolution"]

Taman hiburan fiksi paling terkenal di dunia ini akhirnya hadir dengan genre theme park simulator. Dan bagi kamu fan game Sim tentu pernah bermimpi bahwa suatu saat kamu bisa mendapatkan tema Jurassic Park.

Dan, ya! Mimpi tersebut akan segera diwujudkan oleh Frontier, pengembang di balik suksesnya game seperti Roller Coaster Tycoon dan Planet Coaster. Meskipun saat ini belum banyak yang kami ketahui dari game ini, tapi tentu saja ini merupakan salah satu game strategi yang layak kamu tunggu kehadirannya di tahun 2018!

[read_more id="360646"]

Jurassic World Evolution dijadwalkan rilis pada bulan Juni 2018 dan tersedia untuk platform Windows PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

[page_break no="3" title="Game Strategi 2018 - Tropico 6"]

Seri keenam Tropic akhirnya akan hadir kembali dan menjanjikan sejumlah fitur baru seperti beberapa pulau baru, berbagai macam pilihan diplomacy, engine yang telah disempurnakan dan sejumlah tambahan lainnya yang memastikan bahwa Tropico 6 menjadi salah satu game yang wajib dicicipi oleh fan game strategi.

[page_break no="4" title="Game Strategi 2018 - Battletech"]

Putar Otak! 5 Game Strategi 2018 yang Wajib Kamu Cicipi! Sumber: Steam[/caption]

Game yang dikembangkan oleh Hairbrained Studio ini menampilkan genre tactical mech combat untuk platform PC dengan judul Battletech. Yang ini digadang-gadang menjadi sebuah produk berkualitas tinggi yang ga boleh dilewatkan oleh fan turn-based strategy dan mecha.

[page_break no="5" title="Game Strategi 2018 - Surviving Mars"]

Putar Otak! 5 Game Strategi 2018 yang Wajib Kamu Cicipi! Sumber: Steam[/caption]

Pengembang Tropico, Haemimont Games memiliki game strategi baru lainnya yang layak kamu tunggu kehadirannya tahun ini. Surviving Mars akan mengambil settingan berbeda yakni di Karibia pada tahun 60an!

[read_more id="361402"]

Game strategi apa yang sedang kamu nanti-nantikan di tahun 2018 ini? Beritahu kami lewat kolom komentar ya!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU