Generasi 90an! Ini Dia Jurus Super Shot Soccer yang Paling Diingat!

Kamu semua para generasi 90an apakah masih mengingat game sepak bola di PlayStation 1 yaitu Super Shot Soccer yang super heboh dan super seru ini. Apakah kamu juga masih ingat jurus Super Shot Soccer berikut ini?

2

Oil Slip (Saudi Arabia)

jurus super shot soccer

Oil Slip atau oli yang licin adalah jurus dari kesebelasan Saudi Arabia. Teknik ini sangat tricky, dan entah bagaimana sangat lucu sehingga saat bermain bersama teman, akan menimbulkan gelak tawa.

Pemain dari Saudi Arabia saat menggunakan jurus ini akan mengeluarkan minyak di sekitar tubuhnya. Minyak ini bukan minyak sembarangan, karena ini minyak asli negeri Arab, dan pastinya sangat licin.

Setiap pemain yang berada di area minyak ini akan tergelincir, uniknya lagi, bukan hanya pemain lawan, namun pemain dari tim Saudi Arabisa sendiri juga akan tergelincir. Saat sudah tidak ada yang mengawal, maka kamu yang membawa bola bisa langsung menuju gawang musuh.

Jurus Super Shot Soccer ini juga dimiliki oleh negeri Russia dengan nama Siberian Freeze. Teorinya pun sama, hanya saja bukan minyak, melainkan es yang membeku sehingga para pemain lain tergelincir.

3

Badai Pasir (Saudi Arabia)

jurus super shot soccer

Masih dari negeri timur tengah, yaitu Saudi Arabia. Jurus Suer Shot Soccer yang ini juga sangat ikonik dan dikenang. Sebenarnya, teknik ini sangat sederhana, pemain spesial dari Arab akan memunculkan badai pasir yang menghalangi jarak pandang pemain lawan.

Sebenarnya, teknik ini kurang efektif jika hanya memperhatikan dari satu sudut, kenapa? Karena kamu sebagai pengguna jurus ini juga akan terhalangi jarak pandangnya, namun jangan salah!

Tak hanya menghalangi jarak pandang, jurus ini juga memunculkan angin yang sangat kuat ke arah pertahanan lawan, sehingga umpan pelan saja bola akan terbang ke arah lawan, dan bisa mencetak sebuah goal!


CONTINUE READING BELOW

6 Pengguna Buah Iblis Ini Bisa Melewati Laut Tanpa Kapal, Lho! Siapa Saja Mereka?

Para pengguna Buah Iblis sangat kuat, sayangnya mereka harus membuang kemampuan berenang mereka, sehingga jika terjatuh ke laut akan sangat fatal dan berbahaya. Namun 6 pengguna Buah Iblis ini bisa melewati laut tanpa kapal, lho! Siapa saja?


4

Tembok Besar (Cina)

jurus super shot soccer

Jurus Super Shot Soccer ini juga sangat diingat. Dari negeri Arab, kita beralih ke Cina, dan jurus yang paling diingat dari negeri tirai bambu ini adalah jurus Tembok Besar Cina! Ini adalah jurus pertahanan.

Pemain spesial dari kesebelasan Cina akan memunculkan Tembok Besar Cina, dan akan melindungi wilayah pertahanan dari tim Cina. Tidak ada tendangan lambung maupun tendangan biasa yang bisa menembus tembok ini, justru bola akan dikembalikan.

Namun, Tembok Besar China ini tidak akan bertahan lama, dan akan hilang dalam kurun waktu tertentu. Negara lain juga ada yang memiliki teknik serupa, yang membedakan hanya benda yang menjadi penghalang saja.


Masih ada, lho jurus Super Shot Soccer lainnya yang sangat diingat! Cek halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.