Generasi 90an! Ini Dia Jurus Super Shot Soccer yang Paling Diingat!

Kamu semua para generasi 90an apakah masih mengingat game sepak bola di PlayStation 1 yaitu Super Shot Soccer yang super heboh dan super seru ini. Apakah kamu juga masih ingat jurus Super Shot Soccer berikut ini?

5

Menara Eiffel (Perancis)

jurus super shot soccer

Dari Asia, kita beralih ke dataran Eropa. Jurus Super Shot Soccer beriktunya ini juga sangat khas, dan menunjukan maskot dari negara tersebut, yaitu Perancis. Teknik ini adalah teknik pertahanan.

Pemain spesial dari Perancis akan memunculkan menara Eiffel, dan dari menara ini, muncul listrik yang akan menyengat para pemain lawan, sehingga mereka akan terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Jika sudah begini, maka kamu bisa langsung menuju wilayah pertahanan lawan, tanpa ada gangguan.

6

Samurai Blade (Jepang)

jurus super shot soccer

Sebelumnya kita hanya membahas jurus Super Shot Soccer yang berkaitan dengan pertahanan, maka sekarang kita beralih ke jurus tendangan yang sangat kuat dan bisa membuahkan goal yang cantik.

Jurus Samurai Blade atau Pedang Samurai dari negeri Jepang mungkin yang paling diingat. Jurus tendangan ini sangat kuat, bahkan kamu bisa mencetak goal dari wilayah gawang milikmu sendiri!

Pemain spesial akan mengumpan bola dengan sangat kuat ke pemain tengah atau pemain menyerang, dan pemain penyerang itu akan menambahkan serangan tendangan dengan lebih kuat, sehingga bola akan melesat cepat ke gawang lawan dan goal.

Negara lain yang memiliki jurus serupa adalah Brazil dengan jurus bernama Jungle Divide, dan Yugoslavia dengan jurusnya yang rahasia karena Yugoslavia adalah satu dari tiga negerara elit (Selain Belanda dan Hong Kong).


CONTINUE READING BELOW

Para Gadis One Piece! Inilah Daftar Tokoh Perempuan yang Jadi Sekutu Luffy

Di setiap petualangannya, Luffy bertemu dengan teman baru, termasuk gadis-gadis di sini. Inilah daftar gadis One Piece yang menjadi sekutu Luffy


7

Canary Shot (Brazil)

jurus super shot soccer

Teknik ini sangat unik, dan sebenarnya sedikit mengerikan jika terjadi di dunia nyata. Canary Shot adalah jurus Super Shot Soccer berikutnya milik negeri Brazil, yang sangat kuat dan akan mencetak sebuah goal.

Tendangan ini dilakukan saat tendangan bebas. Pemain Brazil yang spesial akan menendang bola tersebut, sampai bolanya berubah menjadi lubang hitam. Bola ini akan menyerap cahaya di sekitarnya, bahkan digambarkan bahwa seluruh dunia menjadi gelap.

Setelahnya, bola tersebut akan masuk ke tanah, dan diam-diam menyusup ke area pertahan lawan, sampai akhirnya tercipta sebuah goal yang cantik sekaligus mengejutkan karena berdampak cukup luas.


Itulah jurus Super Shot Soccer yang paling diingat. Bagaimana menurutmu tentang game super seru ini? Apakah kamu masih ingat? Atau mungkin saja kamu punya jurus-jurus andalan lainnya yang sering kamu gunakan untuk mengalahkan teman-temanmu ketika dulu bermain game ini di rental atau di rumah? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.