Melawan Shinobi Tangguh, Konohamaru Akan Unjuk Kekuatan di Boruto Episode 41?

Sebagai seorang jonin, Konohamaru Sarutobi mungkin adalah salah satu ninja terhebat di Konohagakure saat ini. Tapi sejauh ini dia belum diberi kesempatan untuk unjuk gigi dalam duel hidup atau mati. Apakah Boruto episode 41 akhirnya akan menunjukkan kekuatan penuhnya? Kalau dilihat dari preview sih tampaknya demikian!

Melawan Shinobi Tangguh, Konohamaru Akan Unjuk Kekuatan di Boruto Episode 41?

 Melawan Shinobi Tangguh, Konohamaru Akan Unjuk Kekuatan di Boruto Episode 41?

Sebagai seorang jonin, Konohamaru Sarutobi mungkin adalah salah satu ninja terhebat di Konohagakure saat ini. Tapi sejauh ini dia belum diberi kesempatan untuk unjuk gigi dalam duel hidup atau mati. Apakah Boruto episode 41 akhirnya akan menunjukkan kekuatan penuhnya?

Kalau dilihat dari preview sih tampaknya demikian!

[duniaku_baca_juga]

Saat mendengar nama Konohamaru Sarutobi, mungkin masih ada Navers yang terkenang pada sosok Konohamaru kecil. Padahal tokoh yang satu ini sudah berkembang jauh dibandingkan masa-masa itu. Tak tanggung-tanggung, kini Konohamaru sudah menjadi jonin yang dipercaya untuk memimpin Tim 7, trio genin tokoh utama.

Meski begitu, sejauh ini Konohamaru versi jonin belum diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuan maksimalnya dalam situasi pertarungan hidup atau mati, seperti yang sudah berulang kali dihadapi oleh senior yang ia kagumi: Naruto.

[read_more id="361855"]

Kalau soal kekuatan sih Konohamaru sebenarnya tak bisa diremehkan. Saat ujian Akademi, dia mampu melumpuhkan murid-murid seperti Hako Kuroi saat siswa-siswi itu bahkan tidak sempat menghadapi serangannya. Lalu Konohamaru mampu menghadapi kombo Nue-Sharingan dari Sumire serta Sarada.

Tapi, ujian Akademi jelas bukan pertarungan yang bisa menguji seluruh kemampuan Konohamaru.

Melawan Shinobi Tangguh, Konohamaru Akan Unjuk Kekuatan di Boruto Episode 41?

[duniaku_adsense]

Bahkan di versi manga pun Konohamaru belum diberi kesempatan untuk benar-benar menggila. Ia lebih memutuskan untuk lari mengamankan rekannya yang terluka ketimbang lanjut menghadapi para Puppet, boneka ninja yang bisa menembakkan jutsu secara terus-menerus.

Nah, tampaknya Januari 2018 adalah momen di mana kita bisa melihat seperti apa Konohamaru versi jonin saat ia memutuskan bertarung serius.

Di versi manga, Konohamaru jelas harus membantu Tim 7. Pasalnya Ao sudah muncul dengan senjata canggih untuk menghadapi mereka.

Sementara itu di Boruto episode 41, yang mengambil waktu sebelum kejadian versi manga, preview menunjukkan kalau Konohamaru bertekad untuk melawan dua shinobi musuhnya. Sebelumnya, salah satu shinobi ini diperlihatkan mampu hampir membunuh Boruto dengan cepat, hingga Konohamaru menyelamatkan muridnya itu.

Meski begitu, Konohamaru mungkin tidak perlu dikeroyok menghadapi dua shinobi musuhnya tersebut. Judul dari Boruto episode 41 adalah Power of Unity, kekuatan persatuan. Bila Tim 7 mampu menyelamatkan Kiri, yang terakhir terlihat sedang diculik, maka mereka mungkin bisa lanjut membantu instruktur mereka itu.

Misi Pertama Boruto Akan Selesai di Episode 41

Melawan Shinobi Tangguh, Konohamaru Akan Unjuk Kekuatan di Boruto Episode 41?

Sejauh ini, misi pertama Boruto ini memiliki banyak kesamaan dengan alur Zabuza. Tapi jangan harap pertarungan Konohamaru dan Tim 7 melawan para shinobi tangguh akan berkelanjutan seperti duel Kakashi dulu.

[read_more id="360025"]

Sinopsis episode 42 menunjukkan kalau konflik akta jembatan tampaknya benar-benar akan selesai di episode 41.

Semenjak misi pertama, Boruto benar-benar tidak puas dengan misi-misi sederhana yang mereka dapatkan. Akan tetapi, pada akhirnya Boruto dan Tim 7 pun mendapatkan misi untuk “menangkap seorang kriminal yang menyerang Bank.”

Boruto tak sabar ingin segera beraksi setelah sekian lama. Akan tetapi, saat sampai di tempat kejadian perkara, kriminal yang mereka hadapi hanyalah seorang pria lemah yang baru saja dipecat dari perusahaannya.

Hyep, para shinobi tangguh yang muncul di episode 40 tampaknya tak akan bertahan lama. Skill Konohamaru dan kerja sama Tim 7 bisa jadi alasan kenapa mereka bisa rontok dengan cepat. Tapi sayang juga sebenarnya, konflik yang menarik ini tampaknya hanya diperlakukan sebagai filler untuk mengisi waktu hingga alur besar sejati: Ujian Chunin.

Menurutmu, bagaimana Konohamaru akan mengatasi masalah yang dihadapi oleh timnya ini? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU