Praise The Sun! Dark Souls Remastered Segera Hadir di Switch!

Praise The Sun! Dark Souls kembali hadir dengan remaster-nya yang juga akan dirilis untuk Nintendo Switch!

dark souls remastered

Dark Souls, seri game hit yang berhasil menjadi standar untuk game hardcore masa kini akhirnya mendapatkan seri remaster yang dinamai Dark Souls Remastered!

Nintendo tampak semakin makmur. Bagaimana tidak, konsol Switch akhir-akhir ini terus menerima game-game kelas berat seperti DOOM dan Wolfenstein 2. Kali ini, Switch akan kebagian jatah game dari Bandai Namco yang akan dirilis bersamaan untuk konsol lainnya juga. Siapkan uangmu, Dark Souls Remastered akan segera hadir!

Kalian tentu sering mendengar candaan seperti “This is the Dark Souls of insert-game-here”, dan selalu saja nama Dark Souls yang akan dibawa-bawa. Memang, sepanjang sejarah gamingDark Souls dikenal sebagai Action RPG yang sangat sulit. Tingkat kesulitan yang tanpa ampun ini berhasil mengangkat popularitas seri Souls.


CONTINUE READING BELOW

Mobage Moefikasi Kapal dan Senjata Saja Ada, Moefikasi Mobil Mana?

Mobage Moefikasi saat ini sudah semakin menggila dengan hadirnya Azur Lane yang mulai menggeser kepopuleran Kantai Collection. Namun, dari seluruh game moefikasi yang beredar, tampaknya kita masih kehilangan moefikasi mobil.


dengan tulisan“YOU DIED” yang diwarnai merah, pemain tidak diberi ampun sama sekali. Tidak hati-hati, bisa saja kalian diserang oleh seseorang, atau sesuatu dan akhirnya mati hanya karena jatuh. Dark Souls hingga saat ini dikenal sebagai game ARPG tersulit.

Dikembangkan oleh From Software, kali ini para penggemar berat seri game hardcore ini bisa merasakan lagi Dark Souls dalam tampilan yang lebih megah. Diumumkan untuk Playstation 4, XBOX One dan PC, kalian dapat merasakan kembali serunya mati konyol berpetualang di kerajaan Lordran.

Mengikuti spesifikasi masa kini, Bandai Namco membawakan Dark Souls Remastered dengan opsi resolusi 4K dan framerate hingga 60fps. Tentu saja, opsi ini hanya bisa dijalankan pada Playstation 4 Pro, XBOX One X dan PC dengan spesifikasi yang mumpuni.

Versi Switch juga diumumkan melalui Nintendo Direct. Dikarenakan Nintendo Switch memiliki spesifikasi yang lebih rendah dibanding dengan kompetitornya, Bandai Namco hanya mampu menghadirkan tampilan 1080p 30fps yang didapati melalui mode docked.

dark souls trilogy box

Satu set Dark Souls Trilogy Box yang berisikan ketiga game Dark Souls yang dipaketkan dengan berbagai macam goodies.

Untuk urusan multiplayer, Bandai Namco menyebut seri remaster Dark Souls ini dapat mendukung hingga 6 pemain untuk online. Dengan berbagai mode yang ditawarkan pada seri sebelumnya, bertarung melawan 5 pemain lainnya akan lebih seru dengan tampilan grafis yang lebih menawan.

Selain remaster, di Jepang sendiri Dark Souls mendapatkan edisi khusus, Dark Souls Trilogy Box yang berisikan ketiga seri Dark Souls termasuk Remasteredsoundtrack CD dan berbagai macam goodies lainnya termasuk artbook. Seri trilogi ini pada saat ini hanya akan hadir untuk Playstation 4.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.