Tanggal Rilis Deadpool 2 Dimajukan, Sementara The New Mutants dan Gambit Diundur!

Berita bahagia sekaligus berita buruk untuk fans seri film X-Men! Meskipun tanggal rilis Deadpool 2 dimajukan, dua film lainnya harus diundur dengan cukup lama! Jadi kapan mereka akan tayang? Simak kabar selengkapnya di bawah!

Dilansir dari The Hollywood Reporter, sepertinya 20th Century Fox mulai merubah strategi mereka dengan menggeser jadwal perilisan film-film spin-off dari seri X-Men milik mereka, yaitu Deadpool 2The New Mutants, dan Gambit.

Baca Juga

Seperti yang kita ketahui, awalnya sekuel dari Deadpool yang dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai sang tokoh titular dan Josh Brolin sebagai Nathan Summers/Cable ini akan dirilis pada tanggal 1 Juni 2018 mendatang. Namun dalam perkembangannya, 20th Century Fox memutuskan untuk merilisnya beberapa minggu lebih awal, tepatnya tanggal 18 Mei!

Tentu saja ini merupakan kabar bahagia untuk fans, namun patut diketahui bahwa artinya sang anti-hero nyeleneh ini akan berhadapan dengan dua lawan yang cukup tangguh. Deadpool 2 akan berhadapan langsung dengan film horor Slender Man milik Sony yang akan dirilis pada tanggal yang sama, kemudian keduanya akan berhadapan dengan Solo: A Star Wars Story yang akan dirilis pada minggu berikutnya.

aplikasi terkait

MARVEL Future Fight

Netmarble Games

4.6
starstarstarstarstar
Daripada galau kena PHP, mending main game keren ini yuk!

Meskipun terlihat seperti langkah yang sangat berbahaya, sepertinya 20th Century Fox sudah sangat percaya diri dengan nama besar Deadpool mengingat film pertamanya yang dirilis tahun 2016 lalu berhasil sukses secara kritik maupun finansial, memegang rekor sebagai film dengan kategori rating R (Khusus Dewasa) dengan pendapatan tertinggi sebesar $783 juta.

Bagaimana dengan The New Mutants? Film horor-superhero garapan Josh Boone ini harus menelan pil pahit, yang awalnya akan dirilis pada tanggal 13 April mendatang harus diundur selama sepuluh bulan! Dibintangi oleh Anya Taylor-Joy (The WitchSplit), Maisie Williams (Game of Thrones), dan Charlie Heaton (Strangers ThingsMarrowbone), film spin-off X-Men ini akan dirilis tanggal 22 Februari 2019 mendatang.

Sempat ada spekulasi bahwa petinggi-petinggi studio tidak puas dengan test screening filmnya dan memutuskan untuk melakukan reshoot besar-besaran, mengingat sepuluh bulan adalah waktu yang sangat lama bagi sebuah film dengan skala kecil-sedang untuk melakukan proses post-production.

Namun, menurut beberapa insider dari Fox, pihak studio memutuskan untuk menggeser jadwal rilisnya karena untuk menghindari resiko film-film rilisan mereka tayang di saat yang sama. Hal ini bisa terjadi karena di beberapa negara di luar Amerika Serikat, New Mutans dan Deadpool 2 memiliki tanggal tayang yang kemungkinan berdekatan, Fox tidak ingin film-film mereka saling memakan satu sama lain.

Film Solo Black Widow Akhirnya Mendapatkan Penulis Naskah!

Setelah ditunggu-tunggu dengan cukup lama, akhirnya film solo Black Widow telah resmi mendapatkan penulis naskah! Siapa penulisnya dan kapan film ini akan mulai dibuat? Simak selengkapnya di sini!
Baca Juga

Terakhir, adalah Gambit yang sangat terkenal dengan proses pre-production yang sangat bermasalah. Sempat diberitakan siap syuting beberapa waktu yang lalu, film yang dibintangi oleh Channing Tatum ini harus kehilangan sutradaranya lagi!

Gore Verbinski yang awalnya ditunjuk sebagai pengganti Doug Liman dan Rupert Wyatt sebagai sutradara memutuskan untuk keluar dari proyek ini. Sementara Fox mencari pengganti yang baru, mereka memutuskan untuk mengundur jadwal rilisnya dari 14 Februari 2019 ke 7 Juni 2019, dengan alasan mereka bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan di musim panas.

Bagaimana menurut pembaca Duniaku.net? Apakah ini merupakan taktik yang tepat? Berikan tanggapanmu di bagian komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleHarus Tahu! Ini 7 Developer Game Terbaik di Dunia Hingga Saat Ini!
Next articleBukan Cuma Kamu, Inilah 5 Karakter Anime yang Kena Friendzone. Duh Sedih Lihatnya!
Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.