Final Fantasy XII: The Zodiac Age Siap Meluncur 1 Februari 2018 Mendatang

Final Fantasy XII: The Zodiac Age

Setelah dirilis 11 Juli 2017 lalu, Final Fantasy XII: The Zodiac Age akan melebarkan sayapnya ke PC pada 1 Februari 2018 mendatang.

Baca Juga

Square Enix akhirnya akan merilis Final Fantasy XII: The Zodiac Age di platform lain! Sebelumnya, mereka merilis game tersebut pada 11 Juli 2017 lalu untuk Playstation 4. Nah, kini mereka juga merencanakan perilisan seri Final Fantasy ke-12 itu untuk PC pada 1 Februari 2018 mendatang.

Seri game yang satu ini merupakan versi Remaster dari Final Fantast XII yang dirilis pada tahun 2006 silam untuk PlayStation 2. RPG yang satu ini cukup unik, karena berhasil memadukan bebagai karakter dengan latar belakang berbeda menjadi satu cerita yang menarik. Meskipun RPG yang satu ini memang tidak begitu memiliki cut-scene yang memorable.

Oh ya, Final Fantasy XII: The Zodiac Age ini juga merupakan upgrade dari seri International Zodiac Job System. Jadi akan ada 12 Job berbeda yang nantinya bisa dipilih pemain sebagai dasar kekuatan mereka. Setiap karakter bisa memilih 2 Job berbeda, tentu saja pemain dituntut untuk bisa menciptakan kombinasi 2 Job yang kuat untuk bertempur.

Nah, nantinya pemain bisa kembali berpetualang di dunia Ivalice pada 1 Februari 2018 mendatang di PC melalui Steam. Hingga saat ini pihak Steam masih belum memberikan harga pasti tentang game ini. Namun pada minggu pertama sejak perilisannya, kamu akan mendapatkan diskon sebesar 20%. Selain itu kamu juga akan mendapatkan Isamu Kamikokuryo Steam skin dan 3 kompilasi musik digital dari game itu.

Final Fantasy XII: The Zodiac Age

Seperti versi PS4, yang menyediakan fitur tambahan seperti Speed, Trial Mode, dan fast forward, versi PC ini juga memiliki elemen unik yang baru loh! Fitur terbaru dari versi PC ini adalah memungkinkanmu untuk memaksimalkan peran License Point dan Gil. Kamu juga bisa memilih versi soundtrack original atau reorchestrated. Memainkan game pada monitor ultra-wid 21:9, dan bermain pada 60 FPS.

Bagi kamu yang ingin mengetahui Final Fantasy XII: The Zodiac Age versi PC lebih lanjut, kamu bisa mendengarkan wawancara dari Hiroaki Kato (produser) dan Takashi Katono (sutradara), yang akan menjawab pertanyaan para penggemar dari Twitter. Wawancara ini akan diadakan live di Youtube pada 2 Februari 2018 mendatang. Kita tunggu saja bersama.

Sumber: Siliconera

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleDarkest Dungeon Kembali Menggelapi Dunia Nintendo Switch!
Next articlePembahasan One Piece 891: Akhirnya Luffy Juga Bisa Melihat Masa Depan?!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.