Bukan Cuma Kamu, Inilah 5 Karakter Anime yang Kena Friendzone. Duh Sedih Lihatnya!

Bukan cuma kamu doang lho yang ngalamin sakitnya berada di zona friendzone, deretan karakater anime ini juga pernah dianggap teman saja oleh orang yang didamba-dambakan. Siapa saja ya? Berikut ini 5 karakter anime yang kena friendzone.

karakter anime yang kena friendzone

Bukan cuma kamu doang lho yang ngalamin sakitnya berada di zona friendzone, deretan karakater anime ini juga pernah dianggap teman saja oleh orang yang didamba-dambakan. Siapa saja ya? Berikut ini 5 karakter anime yang kena friendzone.

Friendzone adalah sebuah kata yang mengerikan. Di mana kamu sangat mencintai seseorang, tapi orang tersebut hanya menganggapmu sebagai teman atau sahabat saja. Sakit? Oh jelas.

Tapi tenang, bukan kamu saja lho yang mengalami hal dramatis seperti itu. Di dunia anime pun, banyak karakter yang apes berada di zona friendzone. Mungkin kamu pun rela memberikan puk-puk di pundak karakter-karakter itu secara gratis.

Nah siapa saja karakter anime yang kena friendzone? Cek saja daftarnya di bawah ini.

1

Suwa - Orange

Mungkin tak ada kisah friendzone yang begitu menyedihkan daripada Suwa di anime Orange. Semua kejadian bermula ketika Suwa menerima sepucuk surat dari masa depan. Dalam surat tersebut, dikatakan jika Suwa akan menikah dengan Naho, orang yang paling dicintainya. Tentu Suwa bahagia mengetahui fakta tersebut.

Tapi di balik itu, Naho nyatanya lebih mencitai Kakeru. Di masa depan, meski Suwa bahagia, namun ia tak bisa memberika kebahagian kepada Naho yang masih mencitai Kakeru.

Akhirnya, Suwa di masa depan menasihati Suwa di masa lalu untuk tidak mengejar Naho dan memberikan kesempatan dia mendapat kebahagian dari Kakeru.

Akhirnya, Suwa pun rela hanya menjadi teman Kakeru selamanya.

2

Ume Kurumizawa - Kimi ni Todoke

Karakter anime yang kena friendzone selanjutnya adalah Ume Kurumizawa dari anime Kimi ni Todoke. Diceritakan sejak SMP, Kurumi sudah sangat mencintai Kazehaya. Untuk menunjukkan bentuk cintanya, Kurumi rela mengikuti hobi yang sama dengan Kazehaya, menyukai segala hal yang disukai Kazehaya, hingga orang-orang menganggap mereka pacaran.

Meski punya wajah yang cantik dan pintar, namun Kurumi punya sifat buruk yang membuat Kazehaya tak suka. Kazehaya pun hanya menganggap Kurumi sebagai teman dekat saja.

Sampai suatu saat Kazehaya menyatakan cintanya kepada gadis lain bernama Sawako. Mendengar kabar tersebut, Kurumi langsung mengeluarkan segala sifat buruknya kepada Sawako dan menyakiti hati Sawako hingga menangis.

3

Rem - Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Jika kamu pernah menonton anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu pastinya kamu sudah tahu bagaimana peliknya hubungan cinta Rem. Di sana Rem digambarkan sebagai gadis imut yang bernasib apes, ya cintanya kepada Subaru hanya bertepuk sebelah tangan. Subaru pun hanya menganggap Rem sebatas teman saja.

Walaupun tahu Subaru menyukai wanita lain, tapi Rem tetap setia untuk berada di samping Subaru dan mendukung segala keputusan yang diambil oleh kekasih bertepuk sebelah tangannya itu.


CONTINUE READING BELOW

Gak Serem, Inilah 5 Iblis Cantik di Anime yang Bisa Bikin Hatimu Luluh!

Iblis biasanya ditakuti karena punya wajah yang mengerikan. Tapi apa jadinya jika iblis itu berwujud wanita yang dapat meluluhkan hatimu? Seperti deretan iblis cantik di anime berikut ini!


Masih ada dua karakter yang juga bernasib apes karena kena friendzone. Siapa saja? Cek di halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca