Inilah 6 Pahlawan Super Wanita Terkuat di Dunia Film! Siapa Saja?

Dalam sejarah film superhero, ada sejumlah pahlawan super wanita yang kekuatannya sangat luar biasa. Inilah enam pahlawan super wanita terkuat di dunia film! Adakah favoritmu?

2

Supergirl

Di halaman pertama, penulis sudah memasukkan G-Girl. Namun kita tidak boleh melupakan Supergirl versi film 1984.

Tidak seperti Superman, yang sempat ketambahan kekuatan baru di film-film awalnya, kemampuan Supergirl versi film kurang lebih mirip dengan versi komik. Tapi itu saja sudah cukup untuk memastikan dia layak berada di peringkat kedua daftar ini.

Dia bisa terbang, dia super tangguh, dan kekuatan destruktifnya besar. Namun untung bagi dunia, dia masih memiliki hati yang baik sehingga dia justru tidak akan berbalik menjadi ancaman.

Oh, selain itu Supergirl juga memiliki sifat yang lebih baik dan stabil ketimbang G-Girl. Wanita yang satu ini bukan tipe yang akan menghancurkan hidupmu hanya karena alasan sepele.

Pada akhirnya, yang menghentikan Supergirl adalah… filmnya yang kurang laku. Film ini bahkan begitu dianggap gagal, hingga Supergirl versi komik pun dimatikan juga di alur Crisis on Infinite Earth.

Setidaknya kamu bisa melihat versi lain Supergirl, diperankan oleh Melissa Benoist, di serial televisi dari CW.

1

Jean Grey (dengan Phoenix Force)

Dark Phoenix

X-Men: Apocalypse menyajikan salah satu pahlawan super terkuat dalam sejarah film: Jean Grey, sang pemilik kekuatan Phoenix Force di semesta film X-Men.

Sebelumnya, Jean Grey dewasa sudah memamerkan potensi Phoenix Force di X-Men: The Last Stand, di mana dia menciptakan kehancuran besar dan membunuh banyak tokoh. Tapi di sana dia adalah supervillain.


CONTINUE READING BELOW

Mengenang 6 Kontestan Terhebat dalam Film Battle Royale, Para Pembunuh dan Survivor!

Battle Royale adalah film yang diadaptasi dari novel ternama karya Koushun Takami. Menyaksikan anak-anak yang masih usia sekolah dipaksa untuk membunuh satu sama lain bisa menjadi tayangan yang membuat shock penonton. Dari semua kontestan di versi film, inilah lima yang paling menonjol!


The Last Stand memperlihatkan betapa mantapnya kalau Phoenix bisa digunakan untuk melawan musuh.

Apocalypse begitu perkasa di sepanjang film. Dia mampu mengatasi kecepatan super Quicksilver serta mengalahkan Professor X dalam pertempuran mental. Lalu Jean Grey memanfaatkan Phoenix Force, dan Apocalypse sekalipun tumbang.

Sayangnya, mengingat judul film X-Men setelah ini adalah Dark Phoenix, tampaknya Jean Grey benar-benar akan kehilangan kendali atas kekuatannya ini. Akankah ia bernasib sama seperti di The Last Stand?

0

Akan Datang: Captain Marvel

Sebagai bonus, kita tidak bisa melupakan tokoh yang satu ini. Captain Marvel versi komik memiliki banyak kekuatan, mulai dari kecepatan super, ketangguhan yang sulit digoyahkan, daya hancur luar biasa, dan kemampuan manipulasi energi. Ia mungkin akan menjadi Supergirl-nya Marvel.

Kalau Captain Marvel versi film juga memiliki semua kekuatan itu, ia jelas akan menjadi salah satu pahlawan super wanita terkuat di film.

Nah, itulah daftar para pahlawan super wanita terkuat di dunia film. Dari semuanya, mana nih favoritmu? Sebutkan saja di kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.