Penasaran Dengan Lucunya Persahabatan Anaknya Batman Dan Superman? Ini Dia Kisah Super Sons!

Super Sons komik anak batman dan superman

Bagaimana sih kalau anak dua superhero terhebat bersahabat? Kisah mereka pun diceritakan melalui seri Super Sons!

Tahu nggak sih? Kalau Superman mempunyai seorang anak laki-laki bernama Jonathan Samuel Kent. Jonathan ini adalah anak hasil perkawinan antara Clark Kent dan Lois Lane. Nah, baru-baru ini Jonathan bertemu dengan teman barunya yaitu Damian Wayne, anak kandung dari Bruce Wayne atau Batman. Gimana sih keseruan pertemanan mereka?

Cerita tentang 2 anak superhero ini dikisahkan memalui komik berjudul Super Sons yang baru saja rilis tahun 2017 kemarin. Cerita dari Super Sons sendiri hampir mirip dengan cerita komik Superman/Batman namun dalam versi anak kecilnya.

Dari pembukanya saja komik ini sudah sangat mirip dengan komik Superman/Batman, bagaimana ke dua karakter ini memiliki latar belakang yang sangat berbeda seperti siang dan malam.

Superman dengan kisah kekeluargaan yang mencoba membuat Jon menjadi seperti anak normal lainnya tanpa kekuatan super dan Batman dengan kisah kelamnya mendidik Damian Wayne untuk menjadi Robin yang bekerja tengah malam menjadi vigilante.

Kehidupan Jon dan Damian pun sangat berbeda. Bisa dibilang Jon seperti anak-anak pada umunya: makan bersama keluarga, pergi ke sekolah dengan dandanan yang mirip dengan ayahnya saat menjadi Clark Kent, memiliki teman di sekolahnya dan tidur lebih awal.

Berbeda dengan Damian, Damian tidak belajar di sekolah alias Homeschooling. Kalau Jon jam 10 malam sudah tidur, Damian baru keluar rumah dan jarang sekali makan atau menikmati waktu bersama keluarga.

Baca Juga

Damian dan Jon mempunyai perbedaan umur 3 tahun. Damian Wayne berumur 13 tahun dan Jon berumur 10 tahun. Karena perbedaan umur inilah Damian selalu merasa lebih tua dan lebih pintar dari Jon.

Iya, emang sih dari sisi mana pun Damian Wayne memang lebih pintar. Bayangkan saja, di umur 10 tahun Damian mampu mendapat gelar Doktor di bidang Geologi.

Sifat anak memang tidak jauh dari Ayahnya. Damian memang tukang ngatur seperti seperti Ayahnya. Karena itu Jon suka kesal kalau diatur-atur oleh Damian. Jon juga merasa kalau dia memiliki kekuatan yang sangat kuat. Dia berpikir bisa mengalahkan Damian dengan kekuatannya, namun kenyataanya tidak bisa semudah itu.

Ya, sama seperti Batman, Damian itu memiliki banyak sekali cara untuk mengalahkan Jon.

Yang lucunya, Jon sangat iri dengan dengan Damian dalam banyak hal seperti jam malam yang tidak berlaku kepada dirinya. Lois Lane selalu berpesan kepada Jon bahwa dirinya tidak boleh pulang lebih dari jam 10 malam. Sedangkan Damian tidak mempunyai masalah tentang jam malam dan tidak mempunyai batasan.

Jon juga sangat ingin menjadi bagian dari Teen Titans, tetapi Damian selaku pemimpin dari Teen Titans melarang Jon untuk bergabung dengan Teen Titans karena umur Jon yang masih terlalu kecil, yaitu 10 tahun. Kata Damian, ini Teen Titans! Bukan Children Titans!

Walau begitu, teman-temannya dari Teen Titans sangat menerima Jon untuk bergabung dengan Teen Titans karena Jon memiliki kekuatan yang sangat besar. Hal itu bisa menjadi sesuatu yang sangat menguntungkan untuk misi Teen Tians.

Tetapi karena Damian sudah terlanjur menolak Jon, Damian sangat gengsi untuk menerima Jon di Teen Tians. Walaupun Damian tahu bahwa peran Jon di Teen Tians sangat menguntungkan tim.


Kelucuan mereka berdua masih berlanjut di komik Super Sons! Sejauh ini bagaimana pendapat kalian tentang anaknya Batman dan Superman? Sampaikan di kolom komentar ya!

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleHmmmm, Ini Dia 5 Misteri di Mobile Legends yang Masih Belum Terpecahkan Sampai Sekarang
Next article5 Game Balap Kelas Berat Untuk Para Penggila Kebut-Kebutan!
Penggemar berat Hal Jordan Green Lantern. Lagi mencoba untuk jadi Comic YouTuber di https://www.youtube.com/AbbiyuarsyahID