Jadi Sutradara Yuk! 4 Ending Drama Korea yang Harus Diubah!

Tentu bukan hal yang mudah bagi saya maupun sutradara untuk dapat memberikan ending K-drama sesuai dengan yang diinginkan oleh penontonnya. Namun untuk 4 ending drama Korea di bawah ini, kami yakin kamu akan setuju untuh mengubahnya!

Jadi Sutradara Yuk! 4 Ending Drama Korea yang Harus Diubah!

Jadi Sutradara Yuk! 4 Ending Drama Korea yang Harus Diubah! Sumber: Amino[/caption]

Tentu bukan hal yang mudah bagi saya maupun sutradara untuk dapat memberikan ending K-drama sesuai dengan yang diinginkan oleh penontonnya. Namun untuk 4 ending drama Korea di bawah ini, kami yakin kamu akan setuju untuh mengubahnya!

SPOILER ALERT!!

Bagi kamu yang belum sempat menonton 4 drama Korea ini dan tidak menyukai spoiler, maka kami sarankan untuk segera meninggalkan halaman ini.

[page_break no="1" title="Ending Drama Korea - Cheese In the Trap"]

Jadi Sutradara Yuk! 4 Ending Drama Korea yang Harus Diubah! Sumber: Dramafever[/caption]

Cheese in the Trap adalah drama Korea yang diadaptasi dari webtoon yang ditulis oleh Soon Ggi. Oleh karena itu banyak orang yang memiliki harapan besar bahwa K-drama satu ini akan menjadi hits. Ketika awal cerita semua terlihat baik-baik saja dan mendapat respon yang positif.

[duniaku_baca_juga]

Namun menjelang episode akhir, K-drama satu ini malah dibanjiri ulasan negatif dan membuat marah para penontonnya. Bagaimana tidak? Sang pemeran utama pria malah menghilang di ending-nya, pemeran wanita ditinggalkan tanpa kejelasan.

Tapi untuk meredakan amarah fan, sutradara berjanji akan menggarap K-drama ini menjadi film dengan ending yang lebih baik.

[page_break no="2" title="Ending Drama Korea - Reply 1998"]

Jadi Sutradara Yuk! 4 Ending Drama Korea yang Harus Diubah! Sumber: goochigirl[/caption]

Kalau ending drama Korea yang satu ini memang tak sepenuhnya mendapat respon yang negatif. Tapi K-drama ini menjadi topik yang sensitif apalagi ketika terjadi perpecahan antara #teamtaek dan #teamjunghwan. Di awal K-drama, kita dibuat bertanya-tanya tentang dengan siapa sang pemeran wanita akan bersama.

Di pertengahan kita mulai yakin bahwa pemeran wanita pasti akan berakhir dengan Jung Hwan. Tapi di akhir episode, kita dibuat syok dengan pernyataan cinta dari Taek. Banyak pro dan kontra tentang ending drama Korea satu ini. Kamu tim yang mana hayo?

[page_break no="3" title="Ending Drama Korea - Marry Him If You Dare"]

Jadi Sutradara Yuk! 4 Ending Drama Korea yang Harus Diubah! Sumber: Dramafever[/caption]

Hal pertama yang membuat K-drama satu ini pasti akan menjadi hits dapat dilihat dari para pemainnya yaitu Yoon Eun Hye, Jung Yong Hwa dan Lee Dong Gun. Cerita cinta segitiga membuat kita ikut berdebar di setiap episodenya. Memilih pria kaya yang diperankan oleh Yong Hwa atau si karismatik Dong Gun?

Ending K-drama yang ternyata menuai protes begitu besar ketika akhirnya Eun Hye tidak memilih satupun diantara kedua pemerannya. Seperti membuang waktu selama 16 jam, para penoton berang dan meninggalkan banyak komentar negatif.

[page_break no="4" title="Ending Drama Korea - Scarlet Heart Ryeo"]

Jadi Sutradara Yuk! 4 Ending Drama Korea yang Harus Diubah! Sumber: blogspot[/caption]

K-drama yang diproduksi oleh YG Entertaiment ini mendapat rating yang bagus karena ceritanya yang bikin baper. Penderitaan yang sudah dialami pemeran wanita yang diperankan oleh IU dan pemeran lelaki Lee Joon Gi membuat semua orang berekspektasi akhir yang bahagia.

Naas, di akhir episode sang pemeran utama wanita malah meninggal dan tak bisa hidup berbahagia dengan pemeran pria. Sungguh ending K-drama yang membuat para penonton kecewa dan baper.

[read_more id="352366"]

Bahkan para penonton membuat sebuah petisi yang sudah ditanda tangani jutaan orang agar diubah menjadi happy ending. Sayangnya belum ada tanggapan tentang adanya perubahan dalam K-drama ini.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU