Diundur Hingga Februari 2019, The New Mutants akan Dibuat Menjadi Lebih Menyeramkan?

Hmmmmm, semoga saja hasil akhirnya seperti yang dijanjikan!

Menurut kabar yang beredar, diundurnya tanggal rilis The New Mutants dari 13 April 2018 ke 22 Februari 2019 merupakan upaya 20th Century Fox untuk membuat filmnya menjadi lebih menyeramkan!

Seperti yang kita ketahui beberapa waktu lalu, sejumlah film spin-off X-Men produksi 20th Century Fox mengalami pergeseran jadwal rilis yang cukup signifikan.

Deadpool 2 yang awalnya akan dirilis pada 1 Juni 2018 dimajukan beberapa minggu, tepatnya 18 Mei 2018. Sementara Gambit yang dikenal memiliki proses pra-produksi yang sangat panjang dan bermasalah kembali diundur dari 14 Februari 2019 ke 9 Juni 2019. Namun, yang paling mengejutkan adalah The New Mutants diundur kurang lebih selama sepuluh bulan dari 13 April 2018 ke 22 Februari 2019!

Hal ini sangat mengejutkan, mengingat Fox sendiri telah memulai kampanye marketing
untuk film ini semenjak kuartal akhir tahun 2017 lalu. Dengan satu trailer serta beberapa character poster sudah beredar luas di media sosial dan internet, tentu saja membuat kita bertanya-tanya apa yang membuat pihak studio memutuskan untuk mengundur jadwal rilisnya selama itu.


CONTINUE READING BELOW

Tanggal Rilis Deadpool 2 Dimajukan, Sementara The New Mutants dan Gambit Diundur!

Kabar gembira sekaligus buruk bagi penggemar X-Men! Meskipun film Deadpool 2 akan tayang beberapa minggu lebih awal, New Mutans dan Gambit harus diundur! Kira-kira kapan mereka tayang? Simak selengkapnya di sini!


Sejauh ini, tidak ada indikasi bahwa The New Mutants mengalami proses produksi yang bermasalah (seperti Justice League atau Rogue One: A Star Wars Story), serta jarak tayang trailer pertama (Oktober 2017) dengan tanggal rilis awal (April 2018) sendiri cukup dekat, menandakan bahwa film ini jelas sudah masuk ke dalam tahap pertengahan/akhir post-production.

Sempat beredar rumor bahwa Fox ingin memasukkan referensi-referensi karakter Marvel Cinematic Universe ke dalam The New Mutants, mengingat Desember lalu Disney baru saja membeli 21st Century Fox. Namun hal ini disanggah oleh beberapa insider, karena merger Disney-Fox baru sebatas pada urusan legal belaka dan masing-masing studio masih memiliki divisi kreatif yang terpisah.

Namun, dari beberapa laporan yang beredar, sepertinya 20th Century Fox memiliki alasan yang cukup masuk akal untuk mengundur jadwal rilis film horor-superhero ini.

Dilansir dari The Tracking Board, kabarnya test screening untuk The New Mutants yang diadakan secara rahasia beberapa waktu yang lalu mendapatkan hasil yang cukup baik dari audiens, namun pihak studio menganggap bahwa filmnya masih kurang menyeramkan.

Karena itu, mereka memutuskan untuk memundurkan jadwal rilisnya hingga 10 bulan, agar bisa memberi waktu yang cukup bagi tim produksi untuk me-reshoot dan menambahkan adegan-adegan baru yang bisa menambah kengerian filmnya.

Kesuksesan It dan Get Out sebagai dua film horor paling laris di tahun 2017 lalu juga menjadi inspirasi utama bagi Fox untuk sepenuhnya berkomitmen dalam membuat The New Mutants menjadi lebih menyeramkan.

Bagaimana menurut kalian? Makin penasaran kan dengan film horor-superhero pertama ini? Nantikan The New Mutants bulan Februari 2019 mendatang!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.