Pengumuman Pemenang Giveaway GT 1030 Bersama NVIDIA dan Duniaku.net!

Nah ini dia para pemenang giveaway GT 1030 NVIDIA dan Duniaku. Selamat!

Pengumuman Pemenang Giveaway GT 1030 Bersama NVIDIA dan Duniaku.net!

Apakah kamu beruntung mendapatkan GT 1030 dari NVIDIA dan Duniaku.net?

Bulan lalu, Duniaku.net bekerja sama dengan NVIDIA telah mengadakan sebuah giveaway tutup tahun yang berhadiah 1 unit GT 1030! Lalu pada artikel ini, kami akan mengumumkan pemenangnya.

GT 1030 sendiri adalah kartu grafis terbaru dari NVIDIA yang ditujukan bukan hanya untuk gamer, tapi juga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti menonton video, hingga mengedit foto serta video.

Tentunya, GT 1030 ini bisa menjadi senjata andalanmu di berbagai kesempatan!

[duniaku_baca_juga]

Giveaway ini diadakan mulai tanggal 8 - 21 Desember 2017, sekaligus merayakan tutup tahun kemarin. Syarat-syaratnya pun mudah, para peserta hanya perlu menyukai fanpageshare artikel, dan juga bergabung dengan grup Facebook GeForce Community Indonesia.

Setelah bergabung, para peserta giveaway GT 1030 harus menceritakan pengalamannya pertama kali bermain game hingga menjadi seorang gamer saat ini. Kemudian, mereka perlu menyertakan juga hashtag #DuniakuNVIDIA1030 agar post-nya valid.

Kemudian, tim Duniaku.net dan juga NVIDIA akan memilih lima jawaban menarik, di mana cerita terbaik berhak mendapatkan 1 unit GT 1030! Empat pemenang lainnya akan mendapat 1 esport jersey NVIDIA, 1 hoodie NVIDIA, dan 2 topi eksklusif!

Penasaran siapa saja pemenangnya? Berikut ini adalah para daftar pemenang!

  • Juara 1: Johan Fajar Eka - 1 unit GT 1030
  • Juara 2: Sandy Syah Putra - 1 esport jersey NVIDIA
  • Juara 3: Galih - 1 hoodie NVIDIA
  • Juara 4&5: Rizky Trisnadian Pratama & Ipank Syahputranto - masing-masing 1 topi eksklusif NVIDIA

Selamat kepada para pemenang! Pihak Duniaku.net akan menghubungi para pemenang untuk melakukan konfirmasi dan pengambilan data agar pengiriman hadiah berjalan dengan baik. Sekali lagi, selamat!

Buat kamu yang sudah ikut serta tapi namamu tidak terpilih, atau bahkan ketinggalan untuk ikutan giveaway GT 1030 ini, jangan berkecil hati! Nantikan giveaway lainnya dari Duniaku.net dan NVIDIA ya.

[read_more id="353686"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU