Wah! Ubisoft Umumkan Assassin’s Creed Rogue Remaster!

Tampaknya bulan ini menjadi bulan bagi remaster, bahkan Assassin’s Creed Rogue saja dapat remaster.

assassin's creed rogue remaster

Tampaknya bulan ini menjadi bulan bagi game yang di-remaster. Setelah Dark Souls dari Bandai Namco kemarin, kali ini giliran Ubisoft yang mengumumkan Assassin’s Creed Rogue Remaster.

Assassins, bersiaplah untuk kembali bermain menuju salah satu seri Assassin’s Creed di mana kalian akan bermain sebagai Templar. Ya, Ubisoft kali ini mengumumkan Assassin’s Creed Rogue Remaster untuk Playstation 4 dan XBOX One.

Pertamakali dirilis pada 11 November 2014, Assassin’s Creed Rogue menceritakan tentang Shay Cormac, seorang mantan Assassin yang akhirnya berpindah menjadi Templar setelah meragukan motif dari Assassin’s OrderRogue membawakan alur cerita yang segar karena pada seri ini para pemain dapat melihat Assassin’s Creed dari sudut pandang Templar.


CONTINUE READING BELOW

Ugandan Knuckles Jadi Sensasi di VRChat! Siapakah Mereka?

Aneh, kecil, lebar dan berisik. Bentuknya yang sangat aneh membuat orang bertanya-tanya darimana Ugandan Knuckles ini berasal dan kenapa sosok misterius ini mendatangi VRChat.


Shay yang mulai ragu dengan para Assassin semakin bertambah keraguannya saat ia ditugaskan untuk mengambil Pieces of Eden yang bertempat di Lisbon. Bagian dari Eden yang ia ambil meruntuhkan seluruh perkotaan hingga hancur lebur. Hal ini membuat Shay merasa murka, konflik terhadap para Assassin pun tak dapat dihindari.

Diumumkan melalui situs resmi Ubisoft, Assassin’s Creed Rogue Remaster akan dirilis pada 20 Maret untuk kedua konsol modern. Tidak ada pemberitahuan apabila PC juga akan menerima jatah, namun jika dilihat pada seri terdahulu, Rogue dihadirkan untuk PC setahun setelah XBOX 360 dan PS3.

Versi XBOX One dan PS4 menghadirkan peningkatan visual yang signifikan, seperti pada tekstur dan efek visual. Tidak hanya itu saja, resolusi juga akan ditingkatkan untuk mendukung tampilan yang semakin rapi. Untuk XBOX One X dan PS4 Pro, Ubisoft persiapkan resolusi 4K, bukan sekedar 1080p pada varian biasanya.

Seluruh DLC yang sebelumnya hadir di Rogue juga akan dipaketkan ke dalam Remaster. Penambahan DLC ke dalam remaster tentu menjadi poin tambahan, karena dengan ini keseluruhan konten yang didapat semakin lengkap, seperti Armor of Sir Gunn dan Siege of Fort De Sable. Tidak hanya itu, kostum Bayek dari Origins juga hadir di Remaster ini.

Petualangan Shay Cormac dan Templars Order dapat kalian nikmati pada Playstation 4 dan XBOX One 20 Maret mendatang.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.