Akhirnya! Detective Pikachu Akan Rilis dalam Bahasa Inggris!

detective pikachu

Dirilis pada musim dingin 2016 lalu di Jepang, Detective Pikachu yang menghadirkan sang tikus listrik yang dapat berbicara ini akhirnya menerima versi bahasa Inggris yang akan segera dirilis!

Baca Juga

Spin-off dari seri Pokemon akhirnya akan segera dirilis dalam bahasa Inggris! Menampilkan Pikachu dalam kostum detektifnya, para pemain akan dapat mendengar sang tikus listrik berbicara sembari kalian memecahkan kasus-kasus yang berdatangan dalam Detective Pikachu.

Tidak sedikit seri spin-off dari Pokemon yang hadir dalam bahasa Inggris, sebut saja seri Mystery Dungeon yang membawa pemain menuju game dungeon crawler ala Pokemon. Tentunya, Detective Pikachu juga kebagian jatahnya melalui pengumuman yang dibawakan oleh Nintendo.

Praise The Sun! Dark Souls Remastered Segera Hadir di Switch!

Melalui Nintendo Direct, Bandai Namco mengumumkan Dark Souls Remastered, game kelas berat dari From Software yang juga akan dirilis untuk PS4, XBOX One dan PC.
Baca Juga

Dikembangkan oleh Creature Inc., Detective Pikachu menceritakan tentang Pikachu yang tampil beda dari para Pikachu lainnya. Dengan kostum ala detektifnya, ia memiliki kepintaran yang tidak dimiliki oleh para pikachu lainnya. Dengan kepintarannya, ia memecahkan kasus bersama seorang anak muda bernama Tim Goodman.

Berbeda dari biasanya, game ini merupakan game adventure yang mengharuskan pemain untuk mengendalikan Tim Goodman. Sepanjang perjalanan, pemain akan dibawa menuju petunjuk untuk menyelesaikan kasus. Pada saat tertentu juga, pemain akan dibawakan menuju Quick-Time Event yang mengajak pemain untuk menekan tombol secepat mungkin.

Untuk versi alih bahasa ini, Pikachu tidak akan diisikan oleh Ryan Reynolds. Memang, Ryan Reynolds disebut akan mengisi suara Pikachu pada versi live action yang saat ini masih diproduksi, namun Ryan Reynolds harus absen dari versi game. Disamping itu, suara Pikachu dapat kalian dengar melalui outbound_link text=”trailer ini” link=”https://youtu.be/PeYARbPHcvk”].

Tidak hanya game saja, ternyata Nintendo menyediakan Amiibo khusus untuk sang detektif Pikachu. Uniknya, Amiibo ini memiliki tinggi sekitar 13.5cm, hampir dua kali lebih besar dari Amiibo Pikachu biasanya.

Tidak hanya Amiibo, Nintendo juga menghadirkan New Nintendo 2DS edisi Pikachu. Menghadirkan wajah sang tikus listrik berwarna kuning, penawaran menarik ini dapat dibeli dengan harga $159.99 yang akan dirilis pada 26 Januari ini.

aplikasi terkait

Pokémon GO

Niantic, Inc.

4.1
starstarstarstarstar
Buru Pokemon! Lengkapi koleksimu! Kalahkan Gym lawan! Atau... ya... manfaatkan game ini untuk memberi motivasi kamu untuk berolahraga!

Detective Pikachu akan dirilis untuk Nintendo 3DS pada 23 Maret 2018 di Eropa dan Amerika Serikat. Indonesia mungkin akan sedikit lebih lama, namun setidaknya kita bisa melihat aksi sang detektif Pikachu dalam menyelesaikan kasusnya.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleSangat Mematikan! Inilah 6 Pembunuh Paling Berbahaya di Semesta Komik Marvel!
Next articlePrediksi One Piece 892: Fishman Island Akan Mengibarkan Bendera Topi Jerami?!
Penggemar berat game racing. Telah jatuh ke dalam jurang FFXIV hingga isi dompet kosong berkat FFXIV Complete Edition.