Prediksi One Piece 892: Fishman Island Akan Mengibarkan Bendera Topi Jerami?!

Akankah ini menjadi langkah awal Luffy menjadi Yonkou?!

aplikasi terkait
Turunlah ke laut dan jadilah Raja Bajak Laut! Bertualanglah bersama Luffy dan Topi Jerami dalam genggaman tanganmu!

prediksi one piece 892Stussy menyampaikan pada kru Big Mom bahwa ledakan besar sebelumnya berasal dari Tamatebako! Apa pengaruhnya bagi Pulau Manusia Ikan? Simak prediksi One Piece 892 berikut!

Prediksi One Piece 892 hadir untuk kalian! Bagi kalian yang belum membaca One Piece 891 atau hanya mengikuti serial animenya saja, sebaiknya tidak melanjutkan membaca karena artikel ini mengandung spoiler!

Tapi jika kalian sudah membacanya atau tidak masalah dengan spoiler, lanjutkan!

SPOILER ALERT!!!

1

Leo Tidak Akan Berlayar?!

Tampak di cerita sampul One Piece 891 Leo dan kawan-kawan sedang membantu pembangunan kembali Dressrosa. Dengan kostum bajak lautnya yang lucu, Leo memerintah kawan-kawannya untuk bahu-membahu merenovasi pulau kesayangan mereka itu. Tapi apakah ini berarti kisah Leo hanya akan berputar pada Dressrosa?

Menurut prediksi One Piece 892, sepertinya Leo tidak akan berlayar dalam waktu dekat. Apalagi cerita sampul kali ini lebih berfokus pada perbaikan pulau Dressrosa daripada cerita Leo sendiri. Kecuali jika nantinya Leo diharuskan keluar dari pulau entah untuk urusan apa, maka akan beda ceritanya. Tapi jika melihat dari alur kisah yang disajikan untuk Leo sejauh ini, kemungkinan ia hanya akan berkutat di Dressrosa.


CONTINUE READING BELOW

Prediksi One Piece 891: Zeus Diculik Nami?!

Zeus pada akhirnya tertangkap juga oleh Nami! Apa ini berarti Zeus akan bergabung dengan kru Topi Jerami? Ataukah Zeus diculik Nami hanya akan menjadi candaan sesaat?


2

Sanji Menikahi Anak Kecil? Kesalahan Oda, atau...?

prediksi one piece 892Pada One Piece 891 kita diperkenalkan dengan karakter baru yang mengakui dirinya sebagai raja dari semua adik perempuan di keluarga Big Mom: Charlotte Flampe. Karakter ini diperkenalkan sebagai anak perempuan ke-33 dari keluarga Big Mom dan berusia 15 tahun. Melihat dari gelembung yang ditiupnya, ada kemungkinan kekuatan Flampe ada hubungannya dengan permen karet.

Tunggu, usia anak ke-33 adalah 15 tahun?

Jika Oda tidak melakukan kesalahan, maka ini berarti usia Pudding yang merupakan anak ke-35 dari keluarga Charlotte berada di bawah 15 tahun. Aneh? Memang. Ini berarti Sanji hampir menikahi karakter berusia di bawah 15 tahun, yang mana bukan merupakan usia legal untuk menikah di Jepang.

Prediksi One Piece 892 menduga jika ini bukan kesalahan Oda, bisa jadi Pudding sebenarnya bukan anak kandung dari Big Mom sendiri. Desain karakter Pudding sama sekali tidak menunjukkan usia 15 tahun ke bawah, membuat penulis meragukan keaslian urutan lahir mereka. Jika ternyata benar Pudding diangkat anak setelah kelahiran Flampe, maka urutan dan usianya ini akan menjadi masuk akal.

Lalu jika bukan anak kandung Big Mom, siapa Pudding sebenarnya?


Pertarungan Charlotte Katakuri melawan Luffy juga telah mencapai puncaknya! Seperti apa hasil pertarungan ini nanti? Temukan jawabannya di prediksi One Piece 892 halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.