Rad Rodgers Merambah ke PS4 dan XBox One! Sedangkan Versi PC Mendapatkan Update Baru

THQ Nordic akhirnya juga akan merilis Rad Rodgers untuk PlayStation 4 dan XBox One, telah sukses di PC melalui Steam. Perilisan ini lengkap dengan update terbarunya!

Rad Rodgers

THQ Nordic akhirnya juga akan merilis Rad Rodgers untuk PlayStation 4 dan XBox One, telah sukses di PC melalui Steam. Perilisan ini lengkap dengan update terbarunya!

Bagi kamu yang menyukai game shoot’em up klasik, maka Rad Rodgers merupakan salah satu game yang cocok untuk kamu mainkan! Game ini dirlis oleh THQ Nordic pada 1 Desember 2016 untuk PC melalui Steam. Karena sukses, akhirnya game ciptaan studio indie, Interceptor Entertainment ini akan diboyong ke PlayStation 4 dan XBox One!

Game ini menceritakan tentang Rad, seorang pemuda yang kasar tapi penuh semangat. Hari-harinya dihabiskan bermain video game. Suatu ketika, ia menemukan console permainan lamanya yang telah usang dan berdebu. Ketika ia mencoba menyalakannya, terdapat pusaran yang membuatnya terhisap ke video game! Kini ia akan menjadi bintang di game yang ia mainkan sendiri.

Di dalam video game itu, Rad bertemu dengan Dusty, console yang bisa berbicara. Ia akan menjadi rekan Rad dalam berpetualang. Ia mampu melengkapi Rad dengan persenjataan mutakir yang mampu mengalahkan monster-monster yang menghalangi mereka. Hanya saja Dusty memiliki mulut yang sering berkata kotor!

Rad Rodgers

Tujuan Rad di game ini adalah untuk bisa kembali ke dunia nyata. Namun ada hal yang harus ia selesaikan terlebih dahulu di dunia video game ini yaitu menyelamatkan Elder Tree, pelindung dunia fantasi itu. Terdapat sebuah infeksi misterius yang membuat seluruh dunia menjadi rusak dan korup. Rad dan Dusty harus bersatu untuk mencegah hal itu terjadi!

Rad Rodgers

Rad Rodgers sendiri merupakan sebuah game shooter yang memiliki sudut pandang menyamping atau dikenal sebagai side-scrolling. Meskipun merupakan game klasik, akan tetapi game ini memiliki elemen modern yang sangat menarik untuk dimainkan loh!

Oh ya, perilisan versi console ini juga akan disertakan penambahan fitur menarik yang akan memperluas konten permainannya loh! Penambahan fitur ini juga bisa dinikmati oleh pengguna PC melalui update (DLC). Berikut ini beberapa update yang dipastikan THQ Nordic:

  • Leaderboards: Dapatkan skor terbarik di setiap level, tunjukan kemampuanmu dengan meraih rank atas di leaderboard!
  • Hats: Dapatkan lebih dari 20 macam topi berbeda dalam permainan dan kustomisasi Rad Rodgers!
  • New Pogo Vertigo Bonus Levels: Dapatkan Pogo Stick, dan akses level vertikal Pogo Vertigo yang baru.
  • New Unlockables: Akan ada banyak artwork behind the scene yang bisa kamu dapatkan.
  • New Pixelverse Puzzles: Pixelverses telah didesain ulang, termasuk adanya tipe puzzle baru.

Rad Rodgers

  • 5 New Levels!: Totalnya akan ada 3 level Pogo Stick baru, dan 2 level utama yang baru yaitu The Rainforest Rampage dan Raging Ruins.
  • Minibosses!: Akan ada 2 Miniboss yang bisa kamu hadapi.
  • 4 New Enemies!: Akan ada monster baru yang akan kamu hadapi yaitu Spiky Jellyfish, Powerful Laserheads, dan juga 2 Miniboss!
  • Brand new weapon!: Kamu akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan senjata legendaris“Excalibat” dari Rise of the Triad!

Sumber: Gematsu, diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.