The World Ends With You, Game Perusak Layar NDS Hadir di Switch!

Semoga saja layar Switch tidak ikut jadi korban!

aplikasi terkait
TWEWY juga hadir di smartphone lho!

the world ends with you

Ingatkah kalian dengan The World Ends With You? Game perusak layar NDS ini sangatlah populer di masanya berkat alur cerita dan gameplay yang menarik. Kali ini, Square Enix akan menghadirkan seri ini menuju Nintendo Switch.

Mengumpulkan pin untuk bertarung melawan noise, 7 hari untuk bertahan hidup, hanya satu orang yang diberikan kesempatan untuk hidup kembali. The World Ends With You, game perusak layar NDS yang fenomenal ini akhirnya akan dirilis menuju Nintendo Switch! Melalui Nintendo Direct, Square Enix umumkan The World Ends With you: Final Remix!

Hasil karya Tetsuya Nomura, watak dibalik seri Final Fantasy ini berhasil membawakan sebuah RPG yang bisa dikatakan sebagai RPG terbaik untuk NDS. Pada The World Ends With You, Neku Sakuraba, sang tokoh utama, terbangun di pertengahan kota Shibuya. Tanpa mengetahui apa yang terjadi, Neku tidak merasa aneh pada kota tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Review SINoALICE: Mobage Kerjasama si Nyentrik Yoko Taro dan Square Enix

SINoALICE belakangan ramai diperbincangkan karena mengusung nama Yoko Taro di dalamnya. Apakah mobage ini bisa hidup sesuai hype yang dibangun?


Neku, sang remaja edgy, akhirnya menyadari bahwa sebenarnya ia berada di dunia underground, tempat jiwa-jiwa yang mati diberikan kesempatan untuk kembali hidup melalui reaper’s game. Setiap harinya, akan ada misi yang harus dijalankan untuk bertahan hidup, dan hanya ada satu orang setiap minggunya yang akan hidup kembali menuju realground.

twewy neku

Neku Sakuraba, sang remaja edgy yang terjatuh ke dalam underground.

Character development yang kental, gameplay yang seru dan tampilan grafis 2D yang rapi berhasil mendapatkan respon positif oleh pemain NDS. Game ini konon berhasil membuat layar NDS baret-baret, gameplay-nya yang serba cepat memaksakan pemainnya untuk bertindak cepat dalam menyerang atau menghindari serangan.

Sebelumnya, The World Ends With You dirilis ulang melalui Android dan iOS, dengan tampilan sprite yang ditingkatkan untuk mendukung resolusi layar kedua OS tersebut. Tidak lupa juga, Square Enix menambahkan beberapa lagu baru ke dalam The World Ends With You ~Solo Remix~.

Kali ini, Square Enix tidak berhenti sampai situ saja. The World Ends With You: Final Remix diumumkan melalui Nintendo Direct, menghadirkan visual yang diperindah serta alur cerita yang ditambah. Tidak hanya sekedar sebagai remake saja, Final Remix membawakan epilog terbaru untuk para penggemar berat TWEWY!

Tidak ada tanggal pasti kapan game ini akan dirilis, namun Final Remix akan hadir pada tahun ini, khusus untuk kalian para pemilik Nintendo Switch.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.