Populer Pada Tahun 90-an, Begini Kabar Para Pemain Kera Sakti Sekarang

Setelah menjadi salah satu serial wajib tonton pada era 90-an, bagaimana ya kabar pemain Kera Sakti sekarang? Apa mereka masih tetap eksis di industri hiburan?

4

Evergreen Mak - Sha Wujing

Sha Wujing adalah anggota terkahir dari kelompok Biksu Tong dalam menempuh perjalanan ke Barat. Sebagai anggota termuda, alhasil Wujing sering menjadi bulan-bulanan dari kakak-kakaknya tersebut. Tapi dibanding yang lain, Wujing adalah murid paling setia dan patuh.

Sha Wujing sendiri diperankan oleh aktor tampan Evergreen Mak. Selain serial Kera Sakti, Mak juga populer lewat film No Regrets yang dirilis tahun 2010. Bahkan film itu, membawa Mak memenangkan gelar Aktor Pendukung Terbaik di ajang TVB Anniversary.

5

Gordon Liu - Gumoong Siluman Kerbau

Kabar pemain Kera Sakti selanjutnya datang dari siluman kerbau bernama Gumoong. Makhluk yang punya hidung dan tanduk besar ini diperankan oleh Gordon Liu.

Aktor yang juga seorang Martial Arts ini terpaksa berhenti dari industri hiburan karena penyakit struk yang dideritanya pada tahun 2011 lalu. Sejak itu, Liu lebih fokus untuk menyembuhkan diri.

6

Mimi Chi Yan Kung - Dewi Kwan In

Satu tokoh di serial Kera Sakti yang cukup membekas di ingatan adalah Dewi Kwan In. Ia adalah penolong di saat Biksu Tong atau Sun Gokong sedang mengalami kesulitan.

Sosoknya yang welas asih dan bijaksana ini diperankan oleh seorang aktris cantik bernama Mimi Chi Yan Kung. Ia masih aktif membintangi beberapa serial dan film layar lebar. Salah satunya adalah serial televisi Nothing Gold can Stay yang tayang sejak tahun 2017 lalu.


CONTINUE READING BELOW

5 Film Vampir Mandarin yang Pernah Menjadi Momok Menakutkan di Masa Kecilmu! Ada yang Ingat?

Pernah menonton film horor mandarin? Pastinya kamu masih ingat dong dengan deretan film vampir mandarin berikut ini! Mana yang jadi favoritmu?


Nah setelah mengetahui kabar pemain Kera Sakti di atas, apa kamu kangen sama akting mereka dalam mencari kitab suci?


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca