Leonardo DiCaprio Akan Kembali Berkolaborasi dengan Quentin Tarantino dalam Sebuah Film Baru

Setelah sukses di film The Revenant (2015), aktor Leonardo DiCaprio sudah siap kembali ke industri hiburan. Kali ini ia akan berkolaborasi dengan sutradara kondang Quentin Tarantino.

leonardo dicaprio

sumber: reuters

Setelah sukses di film The Revenant (2015), aktor Leonardo DiCaprio sudah siap kembali ke industri hiburan. Kali ini ia akan berkolaborasi dengan sutradara kondang Quentin Tarantino.

Dilansir dari Deadline, aktor berusia 43 tahun itu sudah semakin dekat untuk bergabung dengan sebuah proyek film yang digarap oleh sutradara Quentin Tarantino. Dalam film tersebut, Leonardo didapuk memerankan karakter dalam kisah nyata keluarga Mason.

Proyek film ini akan mengambil cerita tentang pembunuhan yang dilakukan oleh empat anggota keluarga Manson pada tahun 1969. Konon pembunuhan tersebut memiliki hubungan dengan sebuah sekte misterius.

Pembunuhan tersebut terjadi di rumah aktris Sharon Tate, istri dari sutradara Roman Polanski. Akibat kejadian itu, Manson dan empat keluarganya dihukum penjara seumur hidup pada tahun 1971.

Bisa dibilang proyek film ini, akan menjadi comeback Leonardo sebagai aktor setelah sebelumnya sukses tampil di film The Revenant (2015). Lewat film itu juga, Leonardo berhasil mendapatkan penghargaan Aktor Terbaik di ajang Piala Oscar untuk pertama kalinya.

Kolaborasi antara Leondardo DiCaprio dan sutradara Quentin Tarantino pun bukan yang pertama kali. Sebelumya, mereka pernah bekerjasama dalam film Django Unchained yang dirilis pada tahun (2012). Film yang mengisahkan tentang para koboi itu mendapat sambutan positif dari kritikus film dan meraih beberapa nominasi di berbagai ajang sinema.

Film Manson sendiri, berpotensi menjadi salah satu film yang bakal kebanjiran artis-artis top Hollywood. Selain nama Leonardo DiCaprio, bakal ada juga Margot Robbie, Tom Cruise, Brad Pitt, Samuel L. Jackson dan Jennifer Lawrence. Meski belum ada kepastian, tapi tentu dengan jajaran cast seperti itu, proyek film ini terlihat sangat menjanjikan.

Film ini masih dalam masa pematangan serius dan tengah dikembangkan oleh Sony Pictures. Rencananya, film biopik yang mengangkat kisah keluarga Manson ini bakal diirlis pada Agustus 2019 mendatang, sekaligus memperingati 50 tahun pembunuhan Tate.


CONTINUE READING BELOW

7 Karakter Unik yang Pernah Diperankan oleh Leonardo DiCaprio. Mana Favoritmu?

Mulai dari mata-mata sampai penipu, berikut ini deretan karakter unik Leonardo DiCaprio di film yang pernah ia bintangi. Adakah peran favoritmu? 


Apakah kamu antusias menyaksikan kembali kolaborasi aktor Leonardo DiCaprio dengan sutradara Quentin Tarantino? Utarakan pendapatmu di kolom komentar di bawah ya.

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca