Nexon Akan Saingi Netmarble dengan Game Baru Mereka, Kaiser!

Nexon mengumumkan Kaiser, MMORPG keren yang bakal saingi Lineage Mobile! Penasaran seperti apa kemegahan Kaiser ini? Simak game mobile ini di artikel ini.

Kaiser

Nexon mengumumkan Kaiser, MMORPG keren yang bakal saingi Lineage Mobile! Penasaran seperti apa kemegahan RPG ini? Simak game mobile ini di artikel ini.

Selama ini, banyak MMORPG keren untuk mobile yang dirilis oleh Netmarble. Seperti Lineage II: Revolution, Lineage M, dan yang akan datang juga ada TERA M. Semua game itu memiliki kualitas grafis sekelas game console masa kini, dan memiliki fitur aksi yang sangat keren! Nah, kali ini Nexon umumkan Kaiser, MMORPG baru yang bakal menjadi saingan Netmarble!

Kaiser merupakan sebuah game mobile yang memiliki kualitas grafis modern. Bahkan game ini akan memiliki area jangkauan yang sangat luas untuk bisa kamu jelajahi. Game ini sendiri sedang memasuki masa Closed Beta di Korea Selatan. Bocorannya, game ini dikerjakan oleh Pathfinder8, yang merupakan staff utama dari tim pengembang Lineage II.

Seperti kebanyakan MMORPG ala Korea Selatan, Kaiser memungkinkan pemain untuk bisa membuat karakter mereka sendiri. Totalnya ada empat class yang bisa kamu pilih untuk menjadi dasar kemampuan karaktermu. Keempat class ini memiliki kemampuan berbeda, tentu saja gaya serangan dan senjata mereka juga berbeda-beda.

Kaiser

Warrior merupakan karakter pelindung yang menggunakan pedang dan tameng raksasa, Assassin menggunakan dua belati untuk menyerang musuh dengan cepat, Mage menggunakan sihir untuk menyerang musuh secara masif, serta Archer yang menggunakan busur untuk menyerang musuh yang belum sempat mendekatinya.

Seperti MMORPG pada umumnya, pemain akan berurusan dengan Quest. Ada banyak Quest yang bisa kamu ambil dan selesaikan, tentu kamu akan mendapatkan hadiah jika berhasil menyelesaikannya. Pemain juga akan mendapatkan Experience dari berburu dan menyelesaikan Quest, yang bisa meningkatkan level karakter.

Semakin tinggi level pemain, kamu akan semakin bisa meningkatkan kemampuan aktif dan pasif yang disesuaikan dengan class yang kamu pilih sebelumnya. Semakin tinggi level karakter, akan ada banyak skill baru yang bakal muncul. Jadi kamu juga harus bijak dalam mengatur Skill Point yang kamu dapatkan ketika naik level.

Game ini nantinya juga akan mendapatkan fitur menarik yaitu mount baik darat maupun udara (terbang)! Juga tidak ketinggalan fitur perang yang sangat masif, sebab totalnya game ini mampu menampung perang 50 lawan 50 pemain loh! Eit, yang jelas game ini juga memerlukan gadget dengan spec yang tinggi pula.

Sumber: MMOCulture, diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.