Preview Anime One Piece Episode 822: Rencana Pembunuhan Keluarga Vinsmoke!

Di One Piece episode 822, keluarga Charlotte akan berkumpul dan membicarakan tentang rencana pembunuhan keluarga Vinsmoke! Simak preview anime One Piece episode 822 berikut ini!

one piece episode 822

Seperti apa rencana lengkap keluarga Big Mom untuk menaklukan dan membunuh keluarga Vinsmoke di episode depan? Simak preview anime One Piece episode 822 berikut ini!

Keluarga Vinsmoke terancam bahaya. Tanpa mereka sadari, mereka sudah masuk dalam skenario yang dibuat oleh Big Mom, dan pastinya skenario ini tidak lah bagus. Sejauh ini, hanya dua anggota Vinsmoke yang mengetahuinya, yaitu Sanji dan Reiju.


CONTINUE READING BELOW

Benarkah Jack Si Mammoth Anak Buah Kaido Adalah Seorang Fishman?

Benarkah Jack si Mammoth adalah seorang Fishman? Banyak orang yang berpikir bahwa anak buah Kaido ini adalah Fishman. Simak beberapa teori dan alasannya di sini!


Untuk kamu semua yang sudah menonton anime One Piece episode 821, pasti kamu sudah melihat bagian preview-nya. Di preview anime One Piece episode 822, keluarga Charlotte akan berkumpul untuk membicarakan tentang rencana pembunuhan Vinsmoke.

Mereka kembali membahas rencana jahat ini, dan mendetailkan serta mengecek lagi semua kondisi. Mulai dari Pudding yang harus bisa membodohi Sanji dan menjebaknya dengan kepribadiannya yang ganda (namun Sanji sudah mengetahui poin ini), hingga kondisi Bajak Laut Topi Jerami yang akan menganggu.

one piece episode 822

Tentang nasib dari anggota Bajak Laut Topi Jerami yang tertangkap, Opera selaku anggota keluarga yang bertugas menjaga Luffy dan Nami berbohong di sini. Bagaimana tidak, jika dia berkata bahwa Jinbe datang, mengalahkannya lalu membebaskan Luffy dan Nami, jelas Opera akan langsung dibunuh di tempat.

Dia berbohong, dan mengatakan bahwa dia membunuh Luffy dan Nami dalam sebuah interograsi. Jadi Opera membuat skenario tentang dirinya yang menanyakan pada kapten Topi Jerami dan navigator-nya tersebut tentang lokasi Lola, mereka tidak menjawab, akhirnya menyiksa dan membunuh mereka.

Charlotte Mont-d’Or antara percaya dan tidak percaya dengan penuturan Opera, dan memerintahkan pasukan catur untuk terus memantau Opera yang gerak-geriknya terlihat mencurigakan.

Di sisi lain, Sanji dan Luffy akhirnya bertemu. Luffy sudah menuju lokasi tempat perjanjiannya dengan Sanji, dan benar-benar yakin bahwa koki dari krunya sendiri itu akan datang menemuinya.

one piece episode 822

Sanji juga berpikiran hal yang sama. Dia berpikir dan kembali mengingat tentang ucapan kaptennya tersebut, yang memang terlalu bodoh untuk mengingkari janjinya sendiri. Sanji akhirnya datang ke tempat Luffy menunggu, dan Luffy sudah dalam kondisi mengenaskan.

Tubuhnya sangat kurus, dan dia sangat lemas setelah melawan banyak pasukan Big Mom selama perjalanannya menuju tempat ini. Luffy memakan makanan yang sudah disiapkan Sanji untuk Pudding, hingga akhirnya dia segar kembali.

Itulah preview anime One Piece episode 822. Bagaimana menurutmu dengan episode ini? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.