Game Adaptasi Komik Ruler of the Land, Scion of Legend, Akan Segera Hadir di Indonesia!

Game adaptasi komik legendaris, Ruler of the Land, bakal rilis di Indonesia! Catat informasinya di sini guys 👍

Scion of Legend

Buat kamu pembaca setia Ruler of the Land, pasti akan tidak asing dengan Scion of Legend yang akan rilis di Indonesia!

Kabar gembira bagi yang menyukai genre MMORPG, karena sebentar lagi kamu bakal kedatangan game yang seru banget untuk dimainkan, yaitu Scion of Legend.

Dikembangkan oleh Skynet.co Games dan diterbitkan oleh Winner Interactive, Scion of Legend akan rilis di pengawal tahun ini!

Lebih spesial lagi, Scion of Legend adalah sebuah game yang diadaptasi dari komik terkenal asal Korea Selatan yang begitu terkenal di Cina hingga Indonesia, yaitu Ruler of the Land.

Artinya, selain memiliki gameplay yang seru, ceritanya juga sudah pasti bagus! Bayangkan saja, komiknya sendiri sudah berjalan dari tahun 1994, yang artinya sudah berumur lebih dari 23 tahun! Wah, seumuran dengan para tim redaksi Duniaku.net nih.

Buat yang penasaran sama ceritanya, jadi Scion of Legend ini akan mengisahkan seorang pemuda berandalan yang juga seorang mata keranjang. Sehari-hari ia habiskan dengan berkelahi dengan orang lain, dan juga mengejar wanita.

Scion of Legend

Padahal uniknya, pemuda ini memiliki ilmu bela diri terpendam! Bayangkan saja, ia sudah bisa melayang, skill yang hanya dimiliki oleh seorang ahli bela diri.

Ia pun diajak untuk bergabung dengan sekolah bela diri aliran hitam secara diam-diam, yang dimiliki oleh salah satu ahli bela diri terkuat di dunia! Tapi dalam perjalanannya mendalami ilmu bela diri, si pemuda ini malah bermalas-malasan dan tidak peduli.

Padahal konon kata orang-orang, ia adalah reinkarnasi dari pimpinan bela diri aliran hitam yang begitu legendaris! Namun, ia malah menghabiskan hari-harinya dengan bermalas-malasan dan tidak ada niat untuk mendalami ilmu bela diri.

Scion of Legend

Namun pada suatu hari, ia bertemu dengan seorang wanita cantik yang sifatnya tomboi. Langsung pemuda itu jatuh cinta pada pandangan pertama! Padahal, setelah ditelusuri, si wanita ini adalah cucu dari ketua bela diri ilmu putih paling kuat, Emperor of Sword!

Wah, lantas bagaimana ya nasib si pemuda itu? Cerita Scion of Legend ini mirip bukan dengan komik Ruler of the Land?

Scion of Legend

Sumber: Mangakakalot

Kalau kamu penasaran dengan cerita atau game dari Scion of Legend ini, kamu bisa melakukan pra-registrasi terlebih dahulu di situs resminya di sini. Jangan lupa untuk klik “Like”, “Register”, dan “Share” agar setelah rilis nanti, kamu mendapatkan hadiah untuk memulai petualanganmu!

Facebook: Scion of Legend

TENTANG PENULIS