5 Karakter Anime yang Punya Koleksi Aneh. Ada yang Mengoleksi Tulang-tulang Lho!

Bukan cuma Kamu doang lho yang hobi mengoleksi sesuatu. Pasalanya, lima karakter anime ini juga merupakan seorang kolektor. Malah mereka punya koleksi aneh. Apa aja ya?

Bukan cuma Kamu doang lho yang hobi mengoleksi sesuatu. Pasalanya, lima karakter anime ini juga merupakan seorang kolektor. Malah mereka punya koleksi aneh. Apa aja ya?

Menjadi seorang kolektor bukan lagi sebuah hobi yang aneh. Belakangan, sering kita temukan kolektor yang rela mengeluarkan uang yang tak sedikit demi mendapat buruannya.

Menjadi kolektor pun punya beragam manfaat. Misalnya saja sebagai investasi, kepuasan batin, ataupun menambah relasi sesama kolektor juga.

Nah ternyata, orang yang hobi mengoleksi sesuatu atau kolektor tak cuma ada di dunia nyata saja lho. Pasalnya, ada beberapa karakter anime yang juga punya status sebagai kolektor. Malah mereka punya koleksi aneh. Siapa saja ya?

1

Tashigi

koleksi aneh

Kolektor pertama datang dari anime One Piece. Ia adalah Tashigi, seorang perwira Angkatan Laut dari Markas G-5 yang ada di New World. Tashigi dikenal sebagai keahliannya dalam memainkan pedang, dan ia pun memiliki ketertarikan kepada pedang. Tak aneh jika Tashigi punya obsesi untuk mengoleksi semua pendang terkenal yang ada di dunia One Piece.

Beberapa pedang yang berhasil ia koleksi adalah 12 Saijo O Wazamono (12 Pedang Tertajam dari yang Tertajam), 21 O Wazamono (21 Pedang Paling Terkenal) dan 50 Ryo Wazamono (50 Pedang Terbaik). Dan konon masih ada puluhan pedang lain yang belum dijelaskan di ceritanya.

Untuk mendapatkan pedang yang diinginkan, Tashigi bakal merebutnya dari tangan musuh.

2

Abiru Kobushi

Abiru Kobushi adalah karakter anime yang juga seorang kolektor. Uniknya, ia malah punya koleksi aneh. Dalam anime Sayonara Zetsubou Sensei, Abiru Kobushi digambarkan sebagai pengoleksi ekor hewan.

Bahkan teman-temannya terkejut ketika pertama kali mengetahui jika Abiru Kobushi mengoleksi banyak sekali ekor hewan. Padahal ia terbilang orang yang polos.

3

Sakurako Kujou

Sakurako Kujou adalah kolektor yang juga punya koleksi di luar akal sehat. Hadir di anime Beautiful Bones -Sakurako’s Investigation, Kujou adalah pengoleksi tulang-tulang hewan. Untuk mendapatkan tulang-tulang tersebut, Kujou rela pergi jauh ke daerah terpencil.

Kujou sebenarnya ingin juga mengoleksi tulang manusia. Namun pihak polisi melarang hal tersebut dan tidak pernah membiarkan hal itu terjadi.


CONTINUE READING BELOW

Bukan Cuma Kamu, Inilah 5 Karakter Anime yang Kena Friendzone. Duh Sedih Lihatnya!

Bukan cuma kamu doang lho yang ngalamin sakitnya berada di zona friendzone, deretan karakater anime ini juga pernah dianggap teman saja oleh orang yang didamba-dambakan. Siapa saja ya? Berikut ini 5 karakter anime yang kena friendzone.


Masih ada dua lagi karakter anime yang punya koleksi aneh. Cek di halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca