Siapkan Kyogre, Nasib Pokemon Go Justru Berakhir untuk Apple Device

Niantic persiapkan Pokemon legendaris baru, Kyogre! Namun sayangnya, nasib Pokemon Go harus berakhir untuk seluruh perangkat Apple.

nasib pokemon go

Niantic persiapkan Pokemon legendaris baru, Kyogre! Namun sayangnya, nasib Pokemon Go harus berakhir untuk seluruh perangkat Apple.

Ada banyak update Pokemon Go dari Niantic yang membawa berita gembira sekaligus sedih! Mulai dari kemunculan Pokemon legendaris baru, Kyogre, hingga nasib Pokemon Go di seluruh perangkat Apple harus dihentikan.  Yap, kamu tidak salah baca, untuk ke depannya Pokemon Go hanya akan tersedia untuk perangkat berbasis Android saja!

nasib pokemon go

Untuk yang pertama, saya akan membahas Kyogre, Pokemon legendaris  dari Generasi ketiga ini akan segera bisa kamu tangkap di Pokemon Go loh! Bentuk dasarnya adalah ikan paus berwarna biru. Jika dibandingkan dengan seri orisinalnya, ia memiliki kemampuan untuk mendatangkan hujan, bahkan kedatangannya selalu disambut dengan langit hitam mendung.

aplikasi terkait

Pokémon: Magikarp Jump

The Pokemon Company

4.7
starstarstarstarstar
Magikarp adalah salah satu Pokemon terlemah di seri game populer ini. Tapi ada lho game yang memungkinkan kamu untuk memainkan Magikarp. Di Magikarp Jump, kamu bisa mengajari Magikarp-mu melompat tinggi agar dia menjadi yang terbaik di dunia! Mampukah kamu melakukannya?

Pokemon berjenis Water ini akan muncul di mode Raid Battle yang tersebar di Gym. Untuk kamu yang tertarik untuk menangkap Pokemon ini, kamu bisa mulai memburunya sebelum 14 Februari 2018 mendatang. Jadi jangan sampai kelewatan, sebab kemungkinkan besar kamu tidak akan mendapatkannya kembali.

nasib pokemon go

Nah, selain mengumumkan Pokemon legendaris baru, pihak Niantic juga mengumumkan Community Day. Pagelaran ini memungkinkan para Trainers untuk bisa berkumpul di sebuah taman yang nantinya berkesempatan untuk menangkap Pokemon spesial. Untuk Community Day yang pertama akan diadakan pada 20 Januari 2018, menampilkan Pokemon Pikachu spesial yang menggunakan papan seluncur.

nasib pokemon go

Pokemon Go Ditutup untuk Perangkat Apple?!

Masuk update terakhir, yaitu berita tentang penutupan layanan Pokemon Go yang akan dilakukan Niantic pada seluruh perangkat berbasis Apple (iOS). Penutupan ini dikarenakan Apple telah memberikan update iOS 11, yang ternyata tidak mendukung aplikasi Pokemon Go ini. Penutupan ini akan dilakukan pada 28 Februari 2018 mendatang.

Pokemon Go merupakan game adaptasi mobile dari serial Pokemon yang paling laris selama ini. Dirilis pertama kali pada 6 Juli 2016, game ini langsung menjadi viral dan dimainkan oleh semua jenis kalangan di seluruh dunia. Game ini sendiri juga sangat viral di Indonesia, bahkan menjadi salah satu game yang menjadi sorotan media televisi.

nasib pokemon go

Bagi kamu yang tidak mengenal Pokemon Go, game ini memiliki basis Augmented Reality. Untuk memainkannya pun harus terhubung internet dan GPS. Pokemon akan muncul selama kita bergerak, keunikan game ini sontak menjadi fenomena dunia yang luar biasa keren!

Sayangnya kini deman Pokemon Go berkurang, karena fitur yang ditawarkannya lambat laun membosankan.

Bagaimana komentarmu soal nasib Pokemon Go di perangkat Apple ini? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Siliconera, diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.