5 RPG Terbaik 2018 yang Paling Ditunggu Kehadirannya!

5 RPG yang bakal rilis tahun 2018 dan layak kamu tunggu kehadirannya!

5 RPG Terbaik 2018 yang Paling Ditunggu Kehadirannya!

5 RPG Terbaik 2018 yang Paling Ditunggu Kehadirannya! Sumber: Steam[/caption]

Setelah sebelumnya kami memberikan daftar game strategi tahun 2018 yang layak kamu tunggu kehadirannya. Nah, kali ini Duniaku.net akan memuaskan dahaga para fan RPG lewat daftar game RPG terbaik 2018 yang pastinya wajib kamu mainkan dan tunggu kehadirannya!

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="1" title="RPG Terbaik 2018 - Vampyr"]

Game karya Dontnod Entertainment yang dikenal juga sebagai tim dibalik game Life is Strange dan Remember Me kembali akan menghadirkan sebuah RPG menarik dengan tujuan yang berbeda.

Vampyr bercerita tentang seorang dokter bernama Jonathan E. Reid di Black Plague yang telah berubah menjadi Vampir dan dihadapkan dengan pilihan untuk membantu orang sakit dan kebutuhannya untuk "makan".

Kabarnya memilih korban juga akan berpengaruh terhadap keseluruhan permainan. Action RPG ini dijadwalkan rilis pada pertengahan tahun 2018 dan tersedia untuk platform Windows PC, Xbox One dan PlayStation 4.

[page_break no="2" title="RPG Terbaik 2018 - Monster Hunter World"]

Sejujurnya ini adalah sebuah judul yang menurut Kami agak sulit dikategorikan. Apakah ini open world atau action adventure? Kami menetapkan sebagai RPG karena adanya elemen-elemen gameplay RPG pada umumnya.

Well, tak peduli kategori apa yang akan kamu gelarkan untuk Monster Hunter World, yang pasti tak diragukan lagi ini akan menjadi RPG yang mampu membuat fan franchise Monster Hunter bergembira sekaligus mampu untuk mencuri hati gamer yang belum pernah mencicipi game ini sekalipun.

[page_break no="3" title="RPG Terbaik 2018 - Pillars of Eternity 2"]

5 RPG Terbaik 2018 yang Paling Ditunggu Kehadirannya! Sumber: Steam[/caption]

Obsidian Entertainment akhir-akhir ini tengah getol-getolnya meluncurkan Computer Role Playing Game (CRPG) dan tak terkecuali untuk Pillars of Eternity 2. Tentu CRPG memang dikembangkan bukan untuk semua orang, tapi bagi para fan CRPG tentu game ini akan berada ditempat teratas dalam daftar pencarian.

Semua keunggulan dari yang pernah dihadirkan oleh Obsidian ada di game ini seperti roleplaying yang solid, narasi yang gelap dan lucu, serta desain yang menakjubkan.

Pillars of Eternity 2 dijadwalkan rilis tahun 2018 dan menurut prediksi kami kemungkinan akan hadir pada bulan Agustus mendatang.

[page_break no="4" title="RPG Terbaik 2018 - Lost Sphear"]

Pengembang Tokyo RPG Factory mencoba untuk menghadirkan RPG 16bit kembali ke zaman masa kecil dengan sentuhan seperti game I am Setsuna yang rilis tahun 2016 lalu.

Sejauh ini usaha mereka cukup berhasil dan bisa mencuri perhatian gamer, namun permasalahannya adalah game ini terlalu "taat" terhadap struktur game di masa lalu.

Yang tentunya para gamer harapkan adalah Lost Sphear bisa hadir dengan formula yang akan membuat para pemainnya bisa bernostalgia merasakan nikmatnya bermain RPG 16bit, namun tetap mendapatkan sentuhan gameplay dari era modern, seperti kemampuan untuk save progres di mana pun pemain inginkan.

Lost Sphear dijadwalkan rilis pada tanggal 23 Januari, yang artinya sebentar lagi kita akan segera bisa mencicipinya!

[page_break no="5" title="Ni No Kuni: Revenant Kingdom"]

Meskipun Ni No Kuni pertama kurang sukses mencuri perhatian para gamer, sekarang untuk seri kedua dengan nama Ni No Kuni: Revenant Kingdom, kami yakin ini akan menjadi salah satu RPG wajib ditunggu!

Ni No Kuni 2 akan rilis pada tanggal 23 Maret, jadi kamu masih ada waktu sekitar beberapa bulan lagi untuk mulai menabung dan bersiap-siap memainkannya!

[read_more id="361677"]

RPG apa nih yang sedang kamu tunggu-tunggu kehadirannya? Beritahu kami lewat komentar ya!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU