Tak Ada Waktu Untuk Menonton? Cek 5 Anime Berdurasi Pendek Berikut Ini!

Kamu ingin mencari hiburan dengan cara menonton anime, namun tidak ada waktu? Simak rekomendasi anime berdurasi pendek yang bisa ditonton tanpa menyita waktu berikut ini!

2

Dagashi Kashi Season 2

anime berdurasi pendek

Berbeda dengan musim sebelumnya, anime Dagashi Kashi season 2 berdurasi lebih pendek, dan tentunya sangat cocok untuk kamu semua yang ingin menonton anime berdurasi pendek demi menghemat waktu.

Serial Dagashi Kashi menceritakan tentang Hotaru, seorang gadis penggila camilan atau makanan ringan Jepang (Dagashi) dan mencoba menjadikan seorang pemilik toko makanan ringan untuk bekerja di tempat camilan miliknya.


CONTINUE READING BELOW

Generasi 90an! Ini Dia Jurus Super Shot Soccer yang Paling Diingat!

Kamu semua para generasi 90an apakah masih mengingat game sepak bola di PlayStation 1 yaitu Super Shot Soccer yang super heboh dan super seru ini. Apakah kamu juga masih ingat jurus Super Shot Soccer berikut ini?


Orang tersebut menolak bekerja di tempat Hotaru, kecuali putranya, Kokonotsu mau meneruskan usaha warung makanan ringan miliknya. Kokonotsu sendiri bercita-cita menjadi seorang pengarang manga.

Kisah di anime ini berisi pemandangan pedesaan yang indah, sekaligus kisah-kisah sederhana tentang makanan ringan di Jepang. Selain berdurasi pendek, anime ini juga nyaman dilihat. Namun karena sudah musim kedua, sepertinya kamu harus menonton musim pertamanya dulu, sayangnya tidak berdurasi pendek.

3

Danna ga Nani wo Itteiru ka Wakaranai Ken

anime berdurasi pendek

Danna ga Nani wo Itteiru ka Wakaranai Ken atau dalam judul bahasa Indonesianya bisa berarti Aku Tidak Mengerti Apa yang Suamiku Katakan. Anime ini sangat cocok untuk kamu semua para istri yang sudah berkeluarga dengan seorang Otaku atau sejenisnya, karena di sini memiliki cerita yang sama.

Kisah di anime ini menceritakan tentang pasangan Hajime dan Kaoru. Hajime adalah seorang Otaku garis keras yang bekerja dari rumah. Dia bekerja mengurus blog, dan karena sering di rumah, dia jadi kurang bersosialisasi.

Berbeda dengan sang istri, Kaoru. Dia seorang pegawai wanita biasa, yang seperti kebanyakan orang Jepang, dia juga sangat gila kerja dan mudah bersosialisasi dengan orang lain. Satu yang kurang dari sifatnya, yaitu dia suka mabuk-mabukan seperti banyak pegawai di Jepang setelah bekerja.

Meskipun memiliki kepribadian dan juga sifat serta cara hidup yang berbeda, namun keduanya bisa saling menjalin hubungan suami istri yang baik, dan justru cukup manis. Masing-masing dari mereka melengkapi satu sama lain.

Anime berdurasi pendek ini sangat cocok untuk kamu tonton sebelum tidur, atau saat sedang beristirahat. Durasinya hanya sekitar 3 menit lebih, sehingga tidak menyita waktumu.


Butuh yang horror? Tenang saja, di halaman selanjutnya, ada rekomendasi anime berdurasi pendek yang horror! Cek halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.