Populer Banget Pada Tahun 90-an, Bagaimana Ya Kabar Pemain Tuyul dan Mbak Yul Sekarang?

Ucil, Mbak Yul, Sontol, Pampam, Kentang, bagaimana ya kabar mereka sekarang?

kabar pemain tuyul dan mbak yul

Bagi generasi 90-an, acara Tuyul dan Mbak Yul yang tayang di RCTI menjadi tontonan wajib setiap malam. Setelah populer di masanya, kira-kira bagaimana ya kabar pemain Tuyul & Mbak Yul sekarang?

Menjadi salah satu acara yang memiliki rating tinggi saat itu, Tuyul dan Mbak Yul mengisahkan tentang seorang tuyul bernama Ucil yang insyaf tak mau mencuri lagi. Karena tingkahnya itu, akhirnya Ucil jadi buronan kerajaan tuyul.

Awalnya Ucil lari ke pantai dan bertemu jin laut bernama Kentung. Lalu pelarian Ucil pun berkahir saat ia bertemu dengan Yulia yang lebih akrab disapa Mbak Yul. Ia berlindung di rumah Mbak Yul dari kejaran Sontol dan Bongol.

Nah setelah cukup populer pada era 90-an sebagai film keluarga, bagaimana ya kabar pemain Tuyul dan Mbak Yul sekarang?

1

Ony Syahrial

Nama Ony Syahrial melejit berkat perannya sebagai Ucil di serial Tuyul dan Mbak Yul. Aktor yang sekarang sudah berusia 43 tahun ini sukses memerankan Ucil, tuyul insyaf yang baik hati dan sering menolong orang kesusahan.

Selain di serial Tuyul dan Mbak Yul, Ony juga sempat beberapa kali muncul serial fiksi lain seperti Jin & Jun, Tuyul Millenium, dan Jendral Kancil.

Memiliki suara yang unik, membuat Ony Syahrial dipilih untuk menjadi pengisi suara anime-anime Jepang. Ya, yang paling terkenal tentu saat ia mengisi suara karakter Shinnosuke Nohara alias Shin-chan.

Sekarang, Ony Syahrial lebih sering menjadi bintang tamu di acara-acara Talkshow.

2

Dominique Sanda

Kabar pemain Tuyul dan Mbak Yul selanjutnya datang dari pemeran Yulia yaitu Dominique Sanda. Meski sepanjang serialnya, karakter Mbak Yul sempat diperankan oleh beberapa artis, tapi nama Dominique Sanda mungkin yang lebih memorable.

Lahir di Jakarta, 8 November 1978, aktris yang punya darah India ini memang tak memiliki karier panjang di industri hiburan Tanah Air. Setelah sukses bersama Tuyul dan Mbak Yul, hanya ada satu serial tv yang pernah dibintangi Sanda, yaitu Air Mata Ibu tahun 1998.

Di film layar lebar, Dominique Sanda sempat membintangi dua film, yakni Suster N (2007) dan Gangster (2015).

3

Slamet Djoyo

Punya badan besar dan perut buncit, membuat Kentung sangat ditakuti oleh dua algojo dari kerajaan tuyul, Samson dan Pampam. Tak aneh, ketika Ucil mengalami kesulitan, ia bakal pergi ke laut untuk bertemu dengan Kentung.

Kentung sendiri diperankan oleh aktor bernama Slamet Djoyo. Menurut kabar terakhir, pria gemuk ini mengalami masalah finansial karena kariernya terpuruk. Pada tahun 2015 lalu, Slamet Djoyo bahkan hanya bisa tinggal di sebuah rumah kos-kosan sempit di daerah Sleman.


CONTINUE READING BELOW

Populer Pada Tahun 90-an, Begini Kabar Para Pemain Kera Sakti Sekarang

Setelah menjadi salah satu serial wajib tonton pada era 90-an, bagaimana ya kabar pemain Kera Sakti sekarang? Apa mereka masih tetap eksis di industri hiburan?


Bagaimana kabar pemain Tuyul dan Mbak Yul lainnya? Cek di halaman berikut!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca