Jadilah Monster Jahat yang Menghalau Para Pahlawan di No Heroes Allowed! DASH!

Mungkin jadi karakter baik di suatu game sudah membosankan. Nah inilah saatnya kamu menjadi jahat dan kejam di No Heroes Allowed! DASH!

No Heroes Allowed! DASH!

Mungkin jadi karakter baik di suatu game sudah membosankan. Nah inilah saatnya kamu menjadi jahat dan kejam di No Heroes Allowed! DASH!

ForwardWorks baru saja merilis trailer perdana dari No Heroes Allowed! DASH! Game ini mengusung tema unik, yaitu menjadikan pemain sebagai penguasa monster yang jahat dan kejam.

Sesuai dengan judulnya, pemain nantinya harus berusaha untuk bisa mengalahkan semua pahlawan yang ingin mengalahkanmu sebagai penguasa para monster.

Game ini sendiri sebelumnya sudah diumumkan sejak bulan Desember 2016 silam. Namun karena alasan yang cukup rumit, akhirnya perilisannya diundur hingga awal tahun 2018 ini. Menurut pengembang, game ini memiliki basis game dengan fitur dungeon management. Selain itu dikembangkan dengan grafis 2D retro ala pixelated.

Oh ya, game ini merupakan seri mobile dari No Heroes Allowed! yang sebelumnya dirilis sebagai game VR untuk PlayStation 4 tahun 2010 lalu. Ada dua karakter yang kembali di game ini, yaitu: Badman dan Badmella, duo penguasa Netherworld yang benci manusia. Sebenarnya tujuan kedua game ini sama, menguasai dunia para manusia!

No Heroes Allowed! DASH! Sendiri akan menampilkan permainan ala Puzzle-RPG. Pemain dituntut untuk bisa mengontol dan memindahkan blok-blok yang ada di layar untuk bisa memanggil monster. Tujuan pemanggilan monster ini tentu saja untuk mengalahkan pahlawan manusia yang sedang berlari menuju kediaman Badman dan Badmella.

No Heroes Allowed! DASH!

Game ini cukup sederhana, pemain harus memecahkan balok monster yang tidak berguna untuk membuka jalan. Setelah itu, permainan puzzle klasik ala “match” dimulai, pemain harus mendekatkan tiga jenis balok monster berwarna sama untuk bisa memanggil mereka. Semakin banyak balok berwarna sama yang kamu kumpulkan, makin kuat monster yang kamu panggil.

Monster yang kamu panggil itu akan segera menyerang pahlawan yang berjalan ke arahmu. Jika mereka kalah, maka akan ada banyak pahlawan baru yang akan muncul.

Menariknya, setiap pahlawan yang berhasil kamu kalahkan bisa kamu paksa bekerja di tambang untuk mencari barang berharga seperti material langka atau membuka jenis monster baru.

No Heroes Allowed! DASH!

Hingga saat ini, pihak publisher sudah membuka pendaftaran dari game ini. Nampaknya game ini juga akan menampilkan fitur gacha, yang memungkinkan pemain untuk mengoleksi seluruh jenis monster baru! Sudah siap menguasai dunia manusia?
Sumber: Gematsu | Diedit oleh Snow
TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.