Pre-Order SAO: Fatal Bullet Dibuka. Bisa Dapat Game SAO Lain, Loh!

Sword Art Online: Fatal Bullet sekarang bisa kamu Pre-Order. Ditambah, ada kesempatan juga buat kamu untuk mendapatkan game Sword Art Online yang lain!

Sword Art Online Fatal Bullet

Sumber: Sword Art Online Video Game

Meski dirilis bulan depan, namun kamu bisa melakukan pre-order untuk game Sword Art Online: Fatal Bullet, dan dikabarkan, kamu berkesempatan untuk mendapatkan game Sword Art Online seri lain!

Game Sword Art Online: Fatal Bullet digadang-gadangkan menjadi salah saku sekuel seri game Sword Art Online yang…. dari subjudulnya saja sudah ngajak berantem. Judulnya permainan pedang, tapi di permainannya menggunakan senjata api? Ini maksudnya apa?! (Tapi karena dari novel ringannya saja sudah begitu, mau bagaimana lagi.)

Sedikit mengutip dari artikel sebelumnyaSword Art Online: Fatal Bullet merupakan game third-person shooter yang dilandaskan oleh novel ringan Rei Kawahara, Sword Art Online: Phantom Bullet atau dari serial anime Sword Art Online musim kedua dari episode 1 sampai 14. Dikabarkan juga bahwa game ini akan dirilis pada akhir Februari 2018.

Bicara tentang perilisan, sampai artikel ini ditulis, sekarang kamu bisa melakukan pre-order dari game Sword Art Online: Fatal Bullet. Masa pre-order akan berlangsung dan akan ditutup tepat pada tanggal perilisannya, yaitu 24 Februari 2018Ditambah lagi, para pembeli game Sword Art Online: Fatal Bullet melalui jalur pre-order akan mendapatkan konten eksklusif.

Konten eksklusif yang dijanjikan yaitu kostum dari Kirito dan Asuna versi Sword Art Online dan Silver Assault Rifle, sementara untuk Deluxe Edition, kamu bisa mendapatkan lagi kostum Kirito dan Asuna versi ALfheim Online, Gold Assault Rifle, dan konten eksklusif dari Season Pass berupa Photon Sword Green dan Pink dan Guitar Launcher. Namun bonus-bonus tersebut hanya dijanjikan untuk pengguna konsol PS4 dan XBOX ONE.

Bagaimana dengan Steam? Berbeda dengan sistem rewarding pada sesi pre-order versi konsol, untuk rewarding pre-order versi Steam bergantung oleh seberapa banyak orang yang membeli Sword Art Online: Fatal Bullet di sesi pre-order (dan sepertinya tidak harus membeli Deluxe Edition untuk mendapatkan kostum Kirito dan Asuna versi ALfheim Online dan Gold Assault Rifle).

Semakin banyak yang membeli, maka hadiah yang didapat akan semakin banyak. Bahkan, hadiah eksklusif jika target penjualan pre-order tercapai, maka pembelinya akan mendapat bonus game dari seri Sword Art Online juga, yaitu Sword Art Online Re: Hollow Fragment. Kan lumayan sudah beli lebih cepat, dapat 2 game pula.

aplikasi terkait

Sword Art Online: Fatal Bullet

Kamu bisa mulai melakukan pre-order game Sword Art Online: Fatal Bullet disini!

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Faisal9101

Sedikit dipercaya untuk menjadi pengamat dunia perhobian yang tidak terakreditasi. Namun percayalah bahwa ia akan terus mengamati jika beliau berkehendak.