Twice Berubah Menjadi Karakter Anime Dalam MV Terbarunya, Candy Pop!

Katanya ada yang bikin Love Live loh dalam video klip ini.

Setelah sempat dikabarkan akan memakai anime di dalam teaser video klip terbaru mereka ternyata girlband K-Pop yang sedang naik daun ini benar-benar memasukkan anime dalam video klip terbaru mereka berjudul “Candy Pop”. Seperti apa ya video klipnya?

Bagi yang menyukai K-Pop terutama dari bagian girlband-nya pasti mengetahui tentang kepopuleran TWICE di Jepang yang benar-benar mencengangkan meski mereka baru debut di Jepang.

Segudang prestasi telah ditorehkan TWICE dalam waktu singkat mulai dari kepopuleran “TT” dan “One More Time” serta berhasil tampil di acara musik paling bergengsi di Jepang yaitu Kohaku Uta Gassen pada malam tahun baru 2017 kemarin. Kali ini TWICE ingin mengukuhkan posisi mereka di Jepang lewat video klip terbaru mereka Candy Pop.


CONTINUE READING BELOW

Dirilis Tahun Depan, Single Kedua Jepang Twice Akan Ada Unsur Animenya?

Grup K-Pop yang paling panas di Jepang yaitu Twice akan segera mengeluarkan single keduanya di Jepang pada tahun depan. Seperti apa ya?


Agar bisa merangkul pecinta musik Jepang lebih banyak lagi, TWICE merilis video klip terbaru mereka “Candy Pop” dengan memasukkan gaya anime di tengah video klip dan yang mengerjakan bagian anime dari video klip ini bukan sembarang orang.

Supaya kesan idol dan kawaii melekat kuat di TWICE dan video klipnya, sutradara dari Love Live! School Idol Project, Love Live! The School Idol Movie, Houseki no Kuni, dan Gate bernama Takahiko Kyogoku turun tangan dan menjadi sutradara bagian anime dalam video ini.

Di dalam video klip ini TWICE digambarkan sebagai seorang sembilan orang idol yang bahu membahu untuk menghibur seorang anak perempuan yang tengah sedih. Dibantu dengan versi animasi dari boss mereka yaitu Park Jin-young mereka berubah menjadi manusia dan berhasil bertemu serta menghibur anak perempuan yang murung tersebut. Kamu bisa melihat video klip dari “Candy Pop” pada video di bawah ini.

[youtube_embed id=”wQ_POfToaVY”]

Video klip ini juga memuat karakter tersembunyi yang digambar oleh personil TWICE Chaeyoung loh. “Candy Pop” sendiri sudah dirilis secara digital pada 12 Januari 2018 dan akan dirilis secara fisik pada tanggal 7 Februari 2018 dibawah Warner Music Japan. “Candy Pop” akan menjadi single kedua mereka di Jepang.

Sebelum merilis single keduanya, single pertama Twice di Jepang berjudul “One More Time” berhasil menjadi juara di Oricon Single Chart dengan penjualan yang luar biasa untuk ukuran artis K-Pop. “One More Time” berhasil terjual sebanyak 201 ribu kopi di minggu pertamanya dan menjadi girlband K-Pop pertama yang berhasil menjadi juara di Jepang melalui single pertamanya.

Twice juga berhasil menjadi artis K-Pop yang berhasil menjual single perdananya sebanyak lebih dari 200 ribu kopi dan mengalahkan rekor yang dipegang oleh EXO dengan single perdananya di Jepang “Love Me Right ~romantic universe~” yang terjual sebanyak 147 ribu kopi di minggu pertamanya.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara