Komidi Putar?! Ternyata Ini yang Bikin Tony Stark Iron Man Speechless

Robert Downey Jr. dibuat speechless dengan komidi putar Iron Man! Kenapa tuh?

Robert Downey Jr. posting tentang komidi putar Iron Man unik, dan respons-nya adalah…

Sebuah momen unik terjadi beberapa hari yang lalu. Robert Downey Jr. yang merupakan pemeran Tony Stark a.k.a Iron Man memposting hal lucu di halaman Facebook miliknya.

…….

Posted by Robert Downey Jr on Sunday, 14 January 2018

Postingan yang sepertinya menampilkan suasana pasar malam pada sebuah sudut wahana komidi putar ini menampilkan bentuk komidi putar yang unik. Hal ini karena komidi putar di gambar postingan Robert Downey Jr. berbentuk… Iron Man.

Postingan ini tanpa caption apa pun, hanya berupa titik-titik seolah-olah Robert Downey Jr. speechless melihat gambar komidi putar Iron Man ini.

Tentunya postingan ini mengundang tawa bagi yang melihatnya. Melihat sosok Iron Man yang diperlakukan seperti ini, menjadi wahana mainan anak di sebuah pasar malam. Kesan bahwa komidi putar Iron Man ini membuat pahlawan Marvel ini menjadi kurang berwibawa.


CONTINUE READING BELOW

Mengenal Thane, Anak Kandung Thanos sang Mad Titan di Marvel Comics!

Apa? Ada anak kandung Thanos di Marvel Comics? Yep, namanya adalah Thane (bukan yang dari AoV), dan makhluk yang satu ini adalah seorang Inhuman!


Sekilas kita bisa melihat bahwa sumber gambar ini merupakan postingan akun parodi dari Indonesia. Namun kurang bisa dipastikan apakah komidi putar Iron Man ini berasal dari Indonesia atau luar negeri.

Namun jika dilihat secara saksama, selain kendaraan Iron Man, di komidi putar di sebuah pasar malam ini juga terdapat kendaraan Catwoman. Keberadaan Catwoman yang justru tentunya gak nyambung dengan Iron Man juga mengundang komentar-komentar dari netizen.

Apalagi dilihat desain keseluruhan, sepertinya komidi putar ini memang temanya khusus Iron Man, lalu kenapa tiba-tiba ada Catwoman? Dan desain Catwoman sendiri juga sepertinya kurang cocok jika muncul di lingkungan masyarakat Indonesia, jadi bisa saja ini sebenarnya adalah komidi putar di sebuah pasar malam di luar negeri.

Iron Man bukannya tidak pernah menjadi kendaraan. Dengan kemampuan terbangnya, ia kadang mengangkat orang ataupun superhero lainnya untuk berpergian. Bahkan di komik Marvel terdahulu, ketika melawan Molecule Man, Captain America justru menunggangi Iron Man untuk terbang berpergian.

Barangkali jika kamu menemukan dimana komidi putar Iron Man ini, kamu bisa ikut membahasnya di kolom komentar. Bahkan barangkali kamu jadi bisa menarik perhatian Robert Downey Jr. lho!

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial