[BREAKING] Kejutan! Nintendo Umumkan "Nintendo Labo!"

Lagi-lagi nintendo membuat kejutan! Nintendo umumkan Nintendo Labo, aksesoris dan kontroler yang bisa kita buat sendiri!

[BREAKING] Kejutan! Nintendo Umumkan "Nintendo Labo!"

[BREAKING] Kejutan! Nintendo Umumkan Nintendo Labo!

Nintendo lagi-lagi memberikan kejutan! Setelah tanpa diduga meluncurkan konsol unik Nintendo Switch, pagi hari ini Nintendo mengumumkan bahwa mereka menciptakan Nintendo Labo! Dengan Labo, kita bisa membuat kontroler dan aksesoris Nintendo Switch kita sendiri.

[duniaku_baca_juga]

Nintendo mengumumkan ini lewat sebuah video yang menarik. Di sana, ditampilkan bahwa kita bisa membuat berbagai macam kontroler dan aksesoris yang unik, mulai dari piano, pancing, bahkan suite robot!

Uniknya lagi, bahan dasar dari Labo adalah kardus! Ini berarti, Labo bisa dengan mudah kita buat sendiri di rumah. Belum dipastikan sih, apa nintendo juga memberikan kita keleluasaan untuk mengeprint aksesoris dan kontroler itu sendiri. Selain kardus, Labo juga membutuhkan beberapa aksesoris untuk membantu mekanika gerakannya.

[BREAKING] Kejutan! Nintendo Umumkan Nintendo Labo!

Nintendo Labo diperkirakan akan keluar pada 20 April 2018. Pada versi awalnya, ada dua set yang ditawarkan, yaitu set Variety Kit dengan harga sekitar Rp910.000 dan robot kit yang dibanderol sekitar Rp1.040.000.

Set Variety Kit yang berharga Rp910.000 itu berisi:

  • 2 Toy-Con RC Cars,
  • 1 Toy-Con Fishing Rod,
  • 1 Toy-Con House,
  • 1 Toy-Con Motorbike,
  • 1 Toy-Con Piano

Sementara Robot Kit seharga Rp1.040.000 tersebut akan berisi set pakaian robot (suite) lengkap yang bisa kita pakai dan gunakan untuk menggerakkan robot dalam game.

[BREAKING] Kejutan! Nintendo Umumkan Nintendo Labo!

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk membelinya?

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU