Menjelajah Tanpa Batas! Inilah 5 Game Adventure 2018 yang Wajib Kamu Cobain!

Suka dengan game adventure atau action? Yuk intip 5 game adventure yang layak kamu tunggu kehadirannya tahun 2018 ini!

Menjelajah Tanpa Batas! Inilah 5 Game Adventure 2018 yang Wajib Kamu Cobain!

Menjelajah Tanpa Batas! Inilah 5 Game Adventure 2018 yang Wajib Kamu Cobain! Sumber: Steam[/caption]

Tak lengkap rasanya jika kita mengawali tahun 2018 ini dengan sejumlah judul game yang akan menghiasi platform PC maupun konsol dalam 12 bulan mendatang.

Setelah sebelumnya kami memberikan daftar RPG dan strategi, kini giliran daftar game adventure 2018 rekomendasi dari Duniaku.net yang wajib kamu tunggu kehadirannya!

[page_break no="1" title="Game Adventure 2018 - The Last of Us Part 2"]

Menjelajah Tanpa Batas! Inilah 5 Game Adventure 2018 yang Wajib Kamu Cobain! Sumber: PlayStation Universe[/caption]

The Last of Us dianggap banyak gamer sebagai salah satu game adventure terhebat yang pernah dibuat. Part kedua kini akan segera hadir dan kami sangat berharap Naughty Dog tidak akan mengecewakan para fan.

[duniaku_baca_juga]

The Last of Us Party 2 akan menjadi salah satu game besar Sony tahun ini, kecuali jika pada akhirnya penerbit menunda peluncurannya hingga tahun 2019. Semoga saja tidak ya!

[page_break no="2" title="Game Adventure 2018 - God of War"]

God of War terbaru ini akan menampilkan Kratos yang akan berpetualang bersama anaknya. Sejujurnya saya tidak terlalu antusias untuk sosok dewa perang yang baru, karena rangkaian seri sebelumnya sudah cukup membuat saya puas.

Namun, dari apa yang telah saya lihat sejauh ini, para pengembang telah melakukan pekerjaan yang bagus untuk memperbarui berbabagai hal agar seri terbaru ini tidak terasa seperti mengulangi game lama.

[page_break no="3" title="Game Adventure 2018 - Anthem"]

Tak diragukan lagi pengembang Bioware akhir-akhir ini telah berjuang mati-matian membangung reputasi mereka kembali setelah gagal dengan Mass Effect Andromeda. Untuk mewujudkan hal tersebut mereka berharap pada satu produk terbaru yakni Anthem.

Game ini memiliki elemen gabungan dari game Destiny dan Division, yaitu sci-fi shooter dengan lingkungan dunia terbuka (open world) dengan formula RPG serta terfokus pada co-op.

[read_more id="361677"]

Jika melihat latar belakangnya, Bioware memang bukan spesialis pada game bergenre action atau adventure. Tapi justru itulah yang membuat kami antusias dengan kehadiran game ini, serta kami juga penasaran bagaimana sang penerbit, Electronic Arts "meracik" microtransaction mereka di game yang rencananya rilis pada akhir 2018 ini.

[page_break no="4" title="Game Adventure 2018 - Spider-man"]

Mungkin bagi kamu fan game pahlawan laba-laba karya Marvel ini, tentu sudah merindukan untuk bisa memainkan game Spider-man yang benar-benar bagus. Dengan sentuhan game Batman Arkham dan elemen mereka sendiri, pengembang Insomniac tidak terikat harus mengembangkan game Spider-man mereka sesuai dengan film atau alur cerita yang ada, sehingga ini akan membuat mereka bebas bereksplorasi.

Game Spider-man terbaru ini rencananya bakal rilis sekitar bulan September atau Oktober mendatang.

[page_break no="5" title="Game Adventure 2018 - Darksiders 3"]

Banyak gamer yang mengira franchise Darksiders sudah mati. Dan untungnya itu salah! THQ Nordic sebagai penerbit kembali menggandeng tim pengembang untuk membuat entri ketiganya dan kali ini berfokus pada eksploitasi Fury.

[read_more id="362771"]

Game adventure atau action apa yang kamu tunggu-tunggu kehadirannya di tahun 2018 ini? Beritahu kami lewat kolom komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU