Guide YuGiOh Duel Links: Deck Zombie (Bagian 1)

Panggil dan bangkitkan kartu monster terkuatmu melalui graveyard! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Zombie Bagian 1!

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Zombie (Bagian 1)

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Zombie (Bagian 1)

Panggil dan bangkitkan kartu monster terkuatmu melalui graveyard! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Zombie Bagian 1!

Guide YuGiOh Duel Links kali ini akan membahas mengenai deck Zombie. Seperti nama deck-nya, deck kali ini semua kartu monster-nya akan menggunakan kartu monster bertipe Zombie.

Salah satu kartu monster andalan dalam deck kali ini adalah Gozuki. Kartu monster Gozuki tidak hanya dapat mempertipis deck-mu, tetapi juga dapat membantumu special summon kartu monster bertipe Zombie yang berlevel bintang tinggi.

[read_more id="358898"]

Tujuan utama deck Zombie ini adalah swarming kartu monster bertipe Zombie yang memiliki level bintang tinggi dengan cepat untuk mendominasi permainan.

Cara swarming kartu monster dalam deck kali ini adalah dengan sengaja mengirim kartu monster bertipe Zombie-mu ke graveyard lalu membangkitkannya dengan semua kartu efek yang tersedia dalam deck kali ini.

[duniaku_baca_juga]

Selain dengan efek kartu monster Gozuki, kamu juga dapat menghidupkan kartu monster Zombie dengan efek kartu monster bernama Il Blud atau juga bisa dengan kartu Birthright.

Oh ya, cara lain swarming kartu monster bertipe Zombie adalah dengan menggunakan kartu Spell Call of the Mummy. Satu kali per turn, kartu Spell ini dapat special summon kartu monster bertipe Zombie dari tanganmu ke field ketika kamu tidak sedang mengkontrol kartu monster sama sekali.

Kemampuan karakter yang paling cocok untuk digunakan dalam deck Zombie kali ini adalah Beatdown!. Kemampuan karakter ini dapat meningkatkan semua ATK kartu monster-mu setiap terdapat kartu monster berlevel bintang 5 ke atas.

Dikarenakan nantinya kamu akan mengkontrol banyak kartu monster berlevel bintang 5 ke atas, maka kemampuan karakter Beatdown! ini sangat baik digunakan.

Langsung saja, untuk mengetahui lebih lanjut kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck Zombie kali ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Gozuki

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Zombie (Bagian 1)

Saat Main Phase, kamu dapat mengirim satu kartu monster bertipe Zombie dari deck ke graveyard. Jika kartu monster ini terkirim ke graveyard, kamu dapat banish satu kartu monster bertipe Zombie dari graveyard-mu (kecuali Gozuki) untuk dapat special summon satu kartu monster bertipe Zombie dari tanganmu.

Kamu hanya dapat mengaktifkan efek ini satu kartu per turn.

Kamu dapat mengirim kartu monster apa saja dalam deck kali ini ke graveyard, setelah itu, kamu juga dapat special summon kartu monster apa saja dalam deck ini dengan mem-banish kartu monster bertipe Zombie di graveyardmu.

Kartu monster yang ingin kamu kirim dari deck ke graveyard tersebut, tergantung dari kartu yang berada di tanganmu. Ada dua kartu monster yang saya rekomendasikan untuk kamu kirim ke graveyard menggunakan efek kartu monster ini. Kedua kartu monster itu adalah Despair from the Dark dan Il Blud.

Kamu bisa mendapatkan kartu monster ini melalui gacha Crimson Kingdom Pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Zombie.

Despair from the Dark

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Zombie (Bagian 1)

Jika kartu monster ini terkirim dari deck/tangan ke graveyard dikarenakan efek kartu musuh, kamu dapat special summon kartu monster ini ke field. Efek kartu monster ini tidak ada hubungannya dengan deck kali ini, tujuan menggunakan kartu monster ini adalah karena kartu monster ini memiliki ATK yang tinggi dan juga bertipe Zombie saja.

Kamu bisa mendapatkan kartu monster ini melalui level up reward Chazz Princeton pada level 7 atau juga bisa mengalahkannya pada level 30 ke atas. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Zombie.

Il Blud

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Zombie (Bagian 1)

Kartu monster bertipe Zombie ini merupakan kartu monster Gemini, jadi kartu monster ini dianggap Normal Monster ketika berada di field atau graveyard. Kamu dapat re-summon kartu monster ini untuk menjadikannya kartu monster efek.

Efek yang dimilikinya adalah sebagai berikut: Kamu dapat special summon satu kartu monster Zombie dari tangan/kedua graveyard player. Ketika kartu monster ini hancur, hancurkan semua kartu monster yang telah ter-special summon dengan efek kartu monster ini.

Setelah mengirim kartu monster bertipe Zombie-mu ke graveyard menggunakan efek kartu monster Gozuki dan Samurai Skull, kamu dapat membangkitkannya dengan efek kartu monster ini! Inilah cara lain untuk swarming kartu monster Zombie berlevel bintang tinggi-mu dalam deck Zombie kali ini selain menggunakan efek kartu monster Gozuki.

Kamu bisa mendapatkan kartu monster ini melalui gacha Dawn of Destiny Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Zombie.

Lanjut ke halaman 2

Heavy Knight of the Flame

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Zombie (Bagian 1)

Kartu monster ini merupakan kartu monster Gemini sama seperti Il Blud. Efek yang dimiliki kartu monster ini adalah sebagai berikut: ketika menyerang kartu monster yang telah ter-special summon, hancurkan kartu monster tersebut. Cocok sekali untuk mengalahkan deck yang mengandalkan special summoned kartu monster.

Kamu bisa mendapatkan kartu monster ini melalui gacha Dawn of Destiny Pack. Kamu membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Zombie.

Samurai Skull

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Zombie (Bagian 1)

Efek yang dimiliki kartu monster ini hampir sama dengan Gozuki. Jika ia berhasil ter-summon, ia dapat mengirim satu kartu monster bertipe Zombie ke graveyard. Jika kartu monster ini telah terkirim ke graveyard karena efek kartu musuh, kamu dapat special summon satu kartu monster bertipe Zombie dari deck-mu.

Tujuan menggunakan kartu monster ini adalah untuk mempertipis deck-mu dan mengirim kartu monster bertipe Zombie-mu ke graveyard agar dapat dibangkitkan kembali.

Kamu bisa mendapatkan kartu monster ini melalui gacha Generation Next Pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Zombie

Enemy Controller

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Zombie (Bagian 1)

Kamu bisa combo-kan kartu ini bersama kartu monster Gozuki untuk mengaktifkan efeknya dan juga mengambil kontrol satu kartu monster musuh! Hal ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan One Turn Kill!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan mengalahkan Seto Kaiba pada level 30 ke atas. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Zombie.

Call of the Mummy

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Zombie (Bagian 1)

Satu kali per turn, kamu dapat special summon satu kartu monster bertipe Zombie dari tanganmu. Kamu harus tidak sedang mengkontrol sama sekali kartu monster untuk mengaktifkan efek kartu ini. Satu lagi cara mudah untuk swarming kartu monster dan mengejar ketinggalan summon kartu monster terhadap musuh.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan mengalahkan Bonz. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Zombie.

Birthright

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Zombie (Bagian 1)

Kamu dapat menghidupkan Il Blud dan Heavy Knight of the Flame menggunakan efek kartu ini! Mengingat Il Blud adalah kartu monster Gemini, di mana ia akan menjadi kartu Normal Monster jika berada di graveyard.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Sevant of Kings pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Zombie

Wall of Disruption

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Zombie (Bagian 1)

Ketika terdapat kartu monster musuh yang menyerang, kamu dapat mengaktifkan kartu ini untuk mengurangi ATK semua kartu monster musuh sebesar 800 poin per kartu monster yang dikontrolnya. Cukup berguna apalagi ketika berhadapan dengan kartu monster yang memiliki ATK sangat tinggi.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Servant of Kings Pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Zombie

[duniaku_adsense]

Itulah Guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Zombie Bagian 1! Selamat mencoba!

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU