Tak Hanya Kung Lao dan Liu Kang, Ini 5 Martial Artist Terbaik di Mortal Kombat!

Mortal Kombat merupakan game yang selalu asik untuk dibahas. Salah satu yang patut untuk dibahas adalah Martial Artist terbaik di Mortal Kombat.

3

Kenshi

Source: Prima Games

Martial artist terbaik di Mortal Kombat selanjutnya adalah Kenshi. Ya, Kenshi merupakan seorang martial artist terbaik sama seperti Kung Lao dan Liu Kang. Bagi yang belum tahu, Kenshi merupakan karakter yang tergolong baru di dunia Mortal Kombat.

Kenshi sendiri merupakan orang baik yang melindungi Earth Realm dari para penjahat. Di Mortal Kombat X, Kenshi bekerjasama dengan Johny Cage untuk menghadapi pasukan-pasukan Shinnok yang menyerang Earthrealm.


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia 5 Game Balapan Keren di Playstation yang Sudah Terlupakan!

Munculnya game-game baru yang lebih baik menjadi faktor terbesar dilupakannya game berikut. Ini dia 5 game balapan keren di PS1 yang sudah terlupakan!


Sebagai martial artist, Kenshi memiliki kehebatan dalam pertarungan tangan kosong dan tentu saja menggunakan pedang. Selain bela diri, Kenshi juga menguasai teknik telekinesis yang memungkinkan dirinya untuk menerbangkan seluruh benda dan manusia yang ada.

Dengan keterampilannya menggunakan pedang, Kenshi bisa memadukan telekinesisnya dengan sayatan pedangnya sehingga dirinya mampu memproduksi jurus yang luar biasa. Salah satu teknik favorit dari Kenshi adalah melakukan blender dengan pedangnya yang membuat tubuh lawan tercecer berantakan.

Oiya yang tidak kalah lupa adalah selain menggunakan pedang dan telekinesis, Kenshi juga bisa memanggil roh yang membantunya bertarung. Di Mortal Kombat, Kenshi memiliki tiga mode yakni mode biasa, mode Ronin, dan Elder God.

4

Kung Jin

Source: Prima Games

Martial artist terbaik di Mortal Kombat selanjutnya adalah Kung Jin. Kung Jin merupakan sepupu dari Kung Lao dan tentu saja menguasai teknik beladiri yang sempurna. Meski begitu, Kung Jin diperkuat oleh senjata berupa panah dan cakram.

Dalam hal panah memanah, Kung Jin tak perlu diragukan lagi bahkan dirinya bisa melakukan panah lebih dari satu dalam satu waktu! Bagi yang belum tahu, Kung Jin muncul pertama kali di game Mortal Kombat X yang diluncurkan pada tahun 2015.


CONTINUE READING BELOW

Game RPG Terbaik 2017: AC Origins, NieR: Automata, dan Lainnya!

RPG terbaik 2017 benar-benar menghibur kita tahun ini. Sederet RPG kelas atas mampu membuat hari-hari gamer terasa indah.


Sebagai seorang martial artist, Kung Jin ahli juga bertarung tangan kosong. Hal ini dibuktikan dari dua jurus Kung Jin menggunakan Lunge Kick dan Air Drive Kick. Oiya, Kung Jin juga merupakan martial artist yang sukses menguasai elemen api seperti Liu Kang lho.

Oiya, Kung Jin sendiri merupakan lulusan dari perguruan White Lotus di mana Liu Kang dan Kung Lao menempa diri di sana.

5

Bo' Rai Cho

Dari segi desain karakter, mungkin Bo’ Rai Cho termasuk yang terburuk di Mortal Kombat. Penampilan konyol pria ini terasa terlalu aneh, bahkan di antara makhluk-makhluk ajaib di game ini. Jangan lupakan juga Fatality-Fatality-nya, yang lebih terasa kocak ketimbang seram atau sadis.

Tapi kalau membicarakan martial artist terbaik di Mortal Kombat sih Bo’ Rai Cho tidak bisa dilupakan. Kenapa? Karena pria inilah yang melatih Liu Kang. Liu Kang bisa menjadi salah satu martial artist terkuat di semua Realm berkat jasanya.

Dengan skill yang begitu hebat dan hati yang baik, Bo’ Rai Cho seharusnya bisa diandalkan sebagai jawara untuk melawan Shang Tsung di Mortal Kombat pertama. Masalahnya satu: pria ini sebenarnya penduduk Outworld. Jadi kalau dia berlaga di kompetisi MK dan menang, kemenangannya justru akan menguntungkan Shao Kahn.

Karena alasan itulah salah satu martial artist terbaik Mortal Kombat ini lebih sering melatih ketimbang terlibat langsung.

 


Nah, mungkin itulah lima martial artist terbaik di Mortal Kombat sebenarnya masih banyak lagi martial artist yang lainnya dan memiliki kekuatan tak kalah dari kelima karakter di atas. Mungkin kita akan membahasnya di artikel lain bila ada kesempatan ya sobat.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!