Inilah Trailer Gegege no Kitaro (2018), Anime Pengganti Dragon Ball Super!

Gegege no Kitaro kembali lagi! Anime klasik ini resmi akan mengisi jam tayang Dragon Ball Super mulai April nanti. Seperti apa anime-nya? Cek trailer-nya!

gegege no kitaro

Gegege no Kitaro kembali lagi! Anime klasik ini resmi akan mengisi jam tayang Dragon Ball Super mulai April nanti. Seperti apa anime-nya? Cek trailer-nya!

Pembaca Duniaku.net pasti sudah tahu kalau secara mengejutkan penayangan Dragon Ball Super resmi berakhir sejak akhir Maret 2018. Sejauh ini, Fuji TV menampik kemungkinan pergeseran jam tayang, jadi penonton tampaknya harus berpisah dengan Goku dulu sementara waktu.

Pengganti Dragon Ball Super pun sudah ditentukan: Gegege no Kitaro! Yep, anime klasik yang menceritakan soal Yokai itu. Memang tampaknya wabah nostalgia juga melanda Jepang. Sebelumnya Mahoujin Guruguru, yang pernah tayang di Indonesia itu, dibuat versi modernnya. Sekarang Kitaro pun demikian.

Seperti apa Gegege no Kitaro versi 2018 ini? Kamu bisa melihat gambarannya lewat video trailer di bawah ini!

Desain masing-masing karakter serta pengisi suara pun sudah ditentukan. Mereka adalah….

Kitaro, diisi suara oleh Miyuki Sawashiro.


CONTINUE READING BELOW

Bukan Hiatus, Dragon Ball Super Tamat Maret! Sampai Ketemu Lagi, Goku?

Setelah sempat diduga hanya hiatus, update berita menyebutkan kalau Dragon Ball Super tamat maret! Tidak ada kelanjutan setelah Tournament of Power?


Medama no Oyaji, diisi suara oleh Masako Nozawa. Ngomong-ngomong, Masako Nozawa ini juga pengisi suara Goku lho.

Mana Inuyama, diisi suara oleh Yukiyo Fujii.

Nezumi Otoko, diisi suara oleh Toshio Furukawa. Furukawa juga sebelumnya mengisi suara karakter Dragon Ball populer, yakni Piccolo.

Neko Musume, diisi suara oleh Umeka Shouji.

Ittan Momen, diisi suara oleh pengisi suara Usopp, Kappei Yamaguchi.

Konaki Jijii dan Nurikabe, diisi suara oleh Bin Shimada.

Sunakake Baba, diisi suara oleh pengisi suara Luffy, Mayumi Tanaka.

Dari segi desain karakter sih, yang paling menarik perhatian penulis adalah sentuhan cute kepada tokoh gadis mudanya. Tapi ini sepertinya memang terjadi setiap ada versi baru Kitaro. Ini adalah contoh perkembangan Neko Musume, yang memang berkembang menjadi semakin imut di setiap iterasi.

Lalu, seperti bisa kamu lihat di atas, Neko Musume jadi lebih cantik lagi di versi 2018 ini.

Seri ini disutradarai oleh Koji Ogawa. Sorata Shimizu menjadi desainer karakternya serta chief animation director. Musik ditangani oleh Yasuharu Takanashi dan -yaiba-. Pihak produser serial ini adalah Fuji TV, Yomiura Advertising, dan Toei Animation.

Gegege no Kitaro 2018 akan mulai tayang 1 April 2018. Tanggalnya memang menarik, tapi jangan harap tiba-tiba tayangan ini akan dibajak oleh Goku saat mau mulai. Ini bukan Poptepipic.

Sumber: Anime News Network

 

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.