Trailer untuk Harry Potter Hogwarts Mystery Ditampilkan!

Harry Potter kali ini mendapatkan dua game baru untuk smartphone, Hogwarts Mystery dan Wizards Unite, namun tampaknya Hogwarts Mystery mendapatkan trailer perdana terlebih dahulu!

hogwarts mystery

Game terbaru Harry Potter yang dikembangkan untuk Android dan iOS mendapatkan trailer perdananya, memamerkan tampilan grafis serta sedikit gameplay dari Harry Potter Hogwarts Mystery.

Siapa sangka game Harry Potter akhirnya mampir menuju ponsel pintar? Dengan dua game yang telah diumumkan, pengguna smartphone sekaligus penggemar berat karya J.K. Rowling memiliki kesempatan untuk memainkan seri novel ini dimanapun. Kali ini, trailer untuk Harry Potter Hogwarts Mystery ditampilkan.

Ya, seperti yang sudah kita ketahui, Harry Potter akan menerima dua game yang berbeda di platform mobile, salah satunya adalah game yang menggunakan sistem pelacak lokasi GPS. Dikembangkan oleh studio Niantic, mereka ingin membawakan kepopuleran game berbasis GPS menuju Harry Potter dengan Wizards Unite.

Dengan Wizards Unite, Niantic membawakan apa yang telah mereka kembangkan selama ini melalui Ingress dan Pokemon GO menuju dunia Harry Potter. Ya, bersama para penyihir lainnya, pemain dapat mengeksplorasi dunia nyata dalam kacamata Harry Potter, seperti belajar ilmu sihir dan melawan makhluk-makhluk legendaris dari seri tersebut.

Namun, bukan Wizards Unite yang dijadikan pembicaraan kali ini. Game lainnya yang saat ini dipegang oleh PortKey Games mendapatkan trailer perdana yang saat ini dapat ditonton. Harry Potter Hogwarts Mystery merupakan game mobile bergenre RPG yang menceritakan kalian sebagai murid di sekolah sihir Hogwarts.

Bersama Hogwarts Mystery, pemain akan diajak untuk bereksplorasi di sekolah sihir Hogwarts, bertemu dengan para guru yang sudah kalian kenal sejak lama, serta belajar ilmu sihir terbaru. Sama seperti seri-seri sebelumnya, kalian akan ditugaskan dengan beban yang sama seperti Harry dan kawan-kawannya.

Jam City, pengembang dari Hogwarts Mystery menyebut game ini mengambil setting setelah Harry lahir dan sebelum ia masuk Hogwarts. Lebih tepatnya, seri ini mengikuti alur disaat Nymphadora Tonks dan Bill Weasley masih menjadi murid di sekolah Hogwarts.

Tampilan 3D yang ditawarkan cukup menarik, tidak terlalu realistik seperti game-game kelas berat lainnya, namun cukup untuk menggambarkan dunia Harry Potter yang berwarna.


CONTINUE READING BELOW

Bos LawBreakers Pindah ke Epic Games! Kenapa ya?

Melalui cuitan di twitter, Bos LawBreakers Arjan Brussee menyatakan ia pergi meninggalkan Boss Key Productions menuju Epic Games.


Akan hadir tahun ini untuk iOS dan android, kalian dapat melakukan praregistrasi untuk Harry Potter Hogwarts Mystery melalui [outbound_link text=”situs resmi ini” link=”http://www.harrypotterhogwartsmystery.com”].

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.