Siapkan Deck Kalian, Closed Beta Magic the Gathering Arena Dimulai!

Dari surel yang dikirimkan oleh Wizards of The Coast, closed beta untuk Magic The Gathering Arena telah dimulai! Pemain TCG-nya, siap-siap!

closed beta magic the gathering arena

Penggemar trading card game tampaknya telah kedatangan satu game terbaru dari seri terkenal Magic The Gathering. Persiapkan deck kalian dan adu taktik melawan pemain lain, closed beta untuk Magic The Gathering Arena telah dimulai!

Siapa yang tidak kenal dengan Magic The Gathering? Seri trading card game fenomenal yang telah mendapatkan pengikut di penjuru dunia saat ini sudah berumur 25 tahun ini saat ini telah menerima seri game terbaru, Magic The Gathering Arena. Bahkan, pengembangnya sudah mulai membuka tahap closed beta melalui surel resmi yang dikirimkan.

Magic The Gathering, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, merupakan seri TCG modern pertama di dunia. Sama seperti permainan kartu Pokemon atau sejenisnya, kedua pemain akan beradu menggunakan deck yang telah diracik. Diciptakan oleh Richard Garfield, MTG berhasil tembus sebagai TCG terpopuler di dunia.


CONTINUE READING BELOW

Mat Goceng, Card Game Bertema Batavia dari Manikmaya Games!

HelloFest Anima Expo 2013 yang berlangsung akhir pekan ini dimeriahkan banyak card game. Salah satunya adalah Mat Goceng yang dikembangkan Manikmaya Games.


Melalui video game, Wizards of The Coast selaku publisher dari TCG ini ingin sekali lagi membawakan permainan kartu ini menuju PC. Setelah kegagalan yang telah berlalu, Wizards mengumumkan Magic The Gathering Arena yang dijanjikan akan membawakan pengalaman bermain yang sama persis, termasuk mekanika permainan yang ditawarkan.

Jika kalian telah melakukan pra-registrasi sebelumnya, Wizards of The Coast beberapa hari ini telah mengirimkan sebuah surel menuju akun email yang kalian daftarkan. Pada surat tersebut, tertulis pihak Wizards mulai mengirimkan undangan untuk mengakses closed beta dari Magic The Gathering Arena, namun untuk beberapa penggemar MTG, kalian harus sedikit lebih bersabar.

Surat yang dikirimkan oleh Wizards menuliskan mereka sudah mengirimkan beberapa invitation, namun ini hanya berlaku dengan sistem first come first serve, yang mana mereka akan mengirimkan undangan yang diurutkan berdasarkan siapa yang mendaftarkan duluan. Pada tahap ini, bisa saja kalian harus menunggu lebih lama.

Namun bagi kalian yang belum mendaftar sebelumnya, jangan bersedih dulu. Wizards of The Coast masih membuka situs resmi MTGArena untuk pra-registrasi untuk siapa saja yang ingin mencoba seri MTG terbaru dalam bentuk video game ini. Mekanisme yang dijanjikan sama persis seperti versi TCG-nya tentu memberikan nilai tambahan.

Magic The Gathering Arena dapat diakses melalui [unbound_link text=”situs ini” link=”https://magic.wizards.com/en/mtgarena”], pendaftaran untuk closed beta juga dapat dilakukan melalui situs yang telah disebutkan. Belum ada tanggal pasti kapan game ini dapat diakses untuk umum.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.