Asiknya Bermain Haymakers, Game Platformer Ala Super Mario!

Suka game platformer klasik ala Super Mario? Jika iya, maka Haymakers sangat cocok untuk kamu coba saat ini! Penasaran seperti apa?

Asiknya Bermain Haymakers, Game Platformer Ala Super Mario!

Asiknya Bermain Haymakers, Game Platformer Ala Super Mario!Suka game platformer klasik ala Super Mario? Jika iya, maka Haymakers sangat cocok untuk kamu coba saat ini! Penasaran seperti apa?

Jika kamu merupakan penggemar game platformer klasik yang menampilkan petualangan seru ala side-scrolling, maka Haymakers menjadi pilihan permainanmu yang baru! Game ini tak hanya menawarkan petualangan yang seru dan menantang saja, tetapi juga dikemas dalam latar belakang cerita menarik!

[duniaku_baca_juga]

Pemain akan menolong Lottie dan para scarecrow lain untuk bisa menewati dunia fantasi yang dipenuhi dengan kain dan selimut! Yap, dunia di Haymakers ini terbuat sepenuhnya dari jahitan kain dan selimut loh! Bahkan pohon-pohon yang kamu temui di sepanjang perjalananmu sepenuhnya merupakan jahitan kain.

Kebiasaan para scarecrow pada umumnya adalah berdiri di perkebunan yang tersebar di dunia fantasi ini. Namun Lottie sendiri lebih tertarik pada mencari petualangan. Kecintaannya pada petualangan dimulai ketika ia berhasil menyelesaikan serangkaian masalah yang melibatkan temannya, Booby. Sejak saat itu, Lottie tertarik untuk mencari kegembiraannya dengan melakukan petualangan yang berbahaya tetapi menyenangkan!

Untuk permainannya sendiri cukup sederhana, pemain hanya diberi tugas untuk bisa mencapai area yang diminta. Selama perjalanan, akan ada banyak rintangan yang harus kamu hadapi dalam bentuk puzzle. Kamu bisa memanjat ke daerah lebih tinggi, menghancurkan kain yang menutup jalan, dan sebagainya.

[read_more id="364121"]

Lottie dapat menggunakan garpu rumput untuk mendekatkan dirinya kepada para musuh atau benda-benda yang ada di sepanjang perjalananmu. Selain itu garpu rumput ini juga bisa digunakan sebagai alat untuk menggapai sesuatu saat berada di udara dan membutuhkan tempat untuk berpijak.

Asiknya Bermain Haymakers, Game Platformer Ala Super Mario!

Jika kamu sudah ahli, kemampuan garpu rumput ini bisa kamu gunakan untuk meraih suatu benda, lalu dengan cepatan tinggi melintas dan melontarkan diri ke pijakan lain secara cepat! Pemain juga bisa menggunakan kemampuannya ini untuk menembak antara satu pilar dengan pilar lain, bergelinding diantara objek untuk bisa mencapai garis finish dengan cepat.

Asiknya Bermain Haymakers, Game Platformer Ala Super Mario!

Haymakers masih dalam tahap pengembangan hingga saat ini. Pihak pengembang sendiri masih ingin memberikan pengalaman menarik dalam bermain 2D platformer. Versi demo dari game ini sendiri sudah bisa kamu unduh melalui link website berikut ini. Game ini sendiri akan tersedia untuk Windows dan Mac.

Sumber: Siliconera, diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU