Preview Anime One Piece Episode 823: Operasi Penyelamatan Brook dari Tangan Big Mom!

Setelah tertangkap oleh Big Mom, kini menjadi tugas bagi Chopper dan yang lainnya untuk menyelamatkan Brook! Ternyata, Brook juga membawa “sesuatu” dari pertarungan melawan Big Mom! Simak preview anime One Piece episode 823 berikut ini

one piece episode 823

Brook tertangkap oleh Big Mom, dan sekarang para anggota Bajak Laut Topi Jerami yang berada di sana harus menyelamatkannya! Simak preview anime One Piece episode 823 berikut ini!

Sebelumnya, Brook telah mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk mengalahkan Yonkou Big Mom. Namun memang dasarnya seorang Yonkou ada di level berbeda, Brook pun dapat ditaklukan oleh Big Mom.

Brook adalah mahluk hidup yang unik, meskipun sebenarnya dia sudah mati, karena itu Big Mom ingin menyimpannya sebagai koleksi. Layaknya seorang anak yang mendapatkan mainan baru, Big Mom selalu membawa Brook kemanapun dia pergi, bahkan saat dia tidur.

Tentu Brook tidak bisa pergi begitu saja, karena yang memegangnya saat ini adalah seorang Yonkou, salah-salah, dia bisa langsung terbunuh. Berbekal hal tersebut, yang mendapatkan tugas untuk menyelamatkannya tentu adalah teman satu krunya.

one piece episode 823

Di anime One Piece episode 823, operasi penyelamatan ini akan dilakukan. Sebenarnya cukup unik, karena di manga, adegan ini tidak terlalu dijelaskan panjang lebar, sedangkan di anime kemungkinan dijadikan satu episode penuh.

Chopper di episode sebelumnya sudah menyelamatkan Pedro ke dalam dunia cermin. Selanjutnya, Jinbei dan Nami juga terselamatkan. Berarti, hanya tinggal tiga orang yang terpencar, yaitu Luffy, Sanji, dan Brook.

one piece episode 823

Karena Luffy sudah berkata ingin menyelamatkan Sanji, maka Nami sudah tahu di mana tempat pertemuan mereka, sedangkan Brook yang harus mereka pikirkan. Setelah bertanya pada cermin dan mencari ke sana kemari, akhirnya ditemukan lokasi Brook, yang ternyata ada di kamar Big Mom.

Saat itu, Brook sedang ada di pelukan Big Mom yang tertidur. Di episode depan, anggota Topi Jerami ditambah Jinbei, Pedro, dan Carrot akan mencoba menyelamatkan Brook satu persatu, namun, rasanya seperti bertarung melawan Big Mom!

one piece episode 823

Saat tertidur saja, Big Mom sangat waspada, bahkan muncul satu serangga saja, dia langsung menyerangnya bersama dengan Zeus, Prometheus, dan Napoleon, namun tetap dalam kondisi tertidur dan tidak sadar.

Meskipun sangat menyulitkan, namun satu persatu mereka mencobanya, dan akhirnya Brook berhasil ditukar dengan Brook palsu. Ternyata, Brook menyimpan sesuatu yang sangat penting setelah bertarung melawan Big Mom! Kira-kira apa, ya? Kita nantikan saja di anime One Piece episode 823.

[dn_store_badges id=”8″ caption=”Suka karakter Boa Hancock? Ingin mempercantik meja kerjamu dengan kehadirannya? Maka Chibi-Arts Boa Hancock bisa menjadi pilihanmu! Selain harganya yang murah, penampilannya yang lucu juga bisa menjadi daya tarik!”]

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.