Earth’s Dawn Akan Melebarkan Sayap ke Switch dan Smartphone!

Setelah sukes di console dan PC, pihak One or Eight bekerjasama dengan Maximus Games untuk merilis Earth’s Dawn ke Nintendo Switch, Android, dan iOS.

Earth's Dawn

Setelah sukes di console dan PC, pihak One or Eight bekerjasama dengan Maximus Games untuk merilis Earth’s Dawn ke Nintendo Switch, Android, dan iOS.

Tampaknya bagi kamu yang belum mencicipi Earth’s Dawn maka kamu akan diberi lebih banyak kesempatan untuk mencoba game aksi keren yang satu ini. Pasalnya, pihak One or Eight, sang pengembang bekerjasama dengan Maximum Games untuk merilis game keren ini di Nintendo Switch, serta Android dan iOS di Jepang.

Hal ini diutarakan langsung oleh pengembang melalui Twitter serta Website resmi mereka. Menurut pengembang, game penuh aksi ini akan segera mendatangi platform baru pada 25 Januari 2018 mendatang!

Sementara itu game ini masih akan menghadirkan latar belakang cerita dan cara permainan yang sama seperti seri sebelumnya yang dirilis akhir tahun 2016.

Earth's DawnGame ini menceritakan tentang petualangan pemain dalam membantu para prajurit pertahanan bumi (A.N.T.I.) melawan para alien yang dikenal dengan nama E.B.E. Alien ini menyerang banyak negara di dunia, dan mengakibatkan kerusakan yang masif di seluruh dunia. Mereka pun hanya bisa dilawan menggunakan teknologi yang mereka ciptakan sendiri.

Tujuanmu adalah melengkapi diri dengan senjata yang tepat, menggabungkan senjata jarak dekat dan jarak jauh untuk menghabisi mereka. Semakin banyak misi yang kamu selesaikan, akan ada semakin banyak senjata baru yang bisa kamu ciptakan. Tentu saja kebanyakan dari senjata baru itu jauh lebih bagus untuk melawan alien itu.

Earth's DawnMeskipun merupakan game side-scrolling, Earth’s Dawn yang mengesankan kesederhanaan gameplay, kalian masih bisa menciptakan karakter sendiri.

Tidak hanya itu saja, setiap karakter juga memiliki perkembangan skill yang kompleks, serta bisa disesuaikan dengan pola permainan yang kalian sukai. Kustomisasi karakter dan skill juga dilengkapi dengan sistem crafting senjata dan equipment yang sebelumnya saya sudah jelaskan.

Permainan yang ditampilkan di game ini juga cukup seru dan menantang. Serangan karaktermu biasa bisa dilancarkan dengan menekan tombol berulang kali, sampai menghasilkan combo. Kemudian ketika kalian memadukannya dengan stick analog, bisa dilanjutkan dengan serangan launcher, aerials dan sliding.

Sangat menarik bukan? Sayangnya Earth’s Dawn versi Nintendo Switch, Android, dan iOS ini hanya tersedia untuk wilayah Jepang saja. Belum ada kabar lebih lanjut apakah pihak pengembang juga akan merilisnya secara global atau tidak. Kita tunggu saja kabarnya lebih lanjut.
Sumber: Siliconera | Diedit oleh Snow
TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.