Akan Rilis, Ubisoft Bagikan Spesifikasi Far Cry 5! Sanggupkah PC Kalian?

Waduh, bahkan untuk spesifikasi 4K 60FPS juga dibocorkan! Kuatkah PC Kalian untuk menjalankan game ini?

Akan Rilis, Ubisoft Bagikan Spesifikasi Far Cry 5! Sanggupkah PC Kalian?

Akan Rilis, Ubisoft Bagikan Spesifikasi Far Cry 5! Sanggupkah PC Kalian?

Sedang menunggu Far Cry 5 yang akan dirilis pada Maret depan? Yakinkah kalian dengan spesifikasi komputer kalian saat ini? Coba saja cek dengan spesifikasi Far Cry 5 yang diumumkan oleh Ubisoft baru-baru ini!

Tentunya kalian tidak asing lagi dengan Far Cry. Ya, saat ini game First-Person Shooter ini sudah capai seri ke-5, dan jika ditotal sudah ada 11 seri termasuk spin-off yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal saat ini dan satu dari Crytek yang merupakan Far Cry pertama sebelum Ubisoft membeli hak atas game ini.

[duniaku_baca_juga]

Menjelang perilisan Far Cry 5 pada Maret nanti, Ubisoft mulai membeberkan spesifikasi minimum untuk Far Cry 5. Tidak hanya itu, spesifikasi untuk resolusi 4K pun juga ditambahkan! Ya, tren 4K saat ini sudah mulai meluas, bahkan konsol seperti Playstation 4 Pro dan XBOX One X pun sudah mulai mengadopsi 4K.

[read_more id="318573"]

Di bawah ini merupakan spesifikasi minimum untuk Far Cry 5 dengan pengaturan low pada resolusi 720p:

  • Sistem Operasi: Windows 7 SP1 (64-bit)
  • Prosesor: Intel Core i5-2400 atau AMD FX-6300
  • Kartu Grafis: Nvidia Geforce GTX670 atau AMD R9 270
  • RAM: 8GB

Spesifikasi Far Cry 5 ini sejatinya tidak terlalu berat, dan RAM 8GB merupakan spesifikasi yang cukup logis mengingat game open-world seperti ini semakin hari semakin membutuhkan memori yang besar.

Akan Rilis, Ubisoft Bagikan Spesifikasi Far Cry 5! Sanggupkah PC Kalian?

Merasa PC-mu sudah cukup namun ingin mencoba merasakan 4K? Tenang, Ubisoft sudah persiapkan spesifikasi rekomendasi untuk 4K 60FPS di bawah ini!

  • Sistem Operasi: Windows 10 (64-bit)
  • Prosesor: Intel Core i7-6700k atau AMD Ryzen 7 1700X
  • Kartu Grafis: Nvidia Geforce GTX1080 SLI atau AMD RX Vega 56 CFX
  • RAM: 16GB

Untuk kalian yang memiliki spesifikasi di atas minimum namun tidak begitu yakin dengan pengaturan grafis yang optimal, tidak perlu khawatir. Ubisoft memberikan sistem pendeteksi otomatis untuk memberikan opsi paling maksimal dari spesifikasi PC yang kalian miliki!

Far Cry 5 akan dirilis pada 27 Maret untuk PC, XBOX One dan PS4. Apakah PC-mu sudah cukup mumpuni untuk memainkan game ini?

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU