Bagaimana Jika 3 Kingdoms Dibuat Versi Anime? Mainkan Game Epic of 3 Kingdoms!

Game anime 3 Kingdoms ini sudah rilis hari ini! Apa jadinya jika Zhuge Liang dan Diaochan bertarung dengan gaya anime? 😱👍

Bagaimana Jika 3 Kingdoms Dibuat Versi Anime? Mainkan Game Epic of 3 Kingdoms!

Bagaimana Jika 3 Kingdoms Dibuat Versi Anime? Mainkan Game Epic of 3 Kingdoms!

Akhirnya Epic of 3 Kingdom rilis juga! Kini kamu bisa bermain versi anime dari legenda 3 Kingdoms di HP-mu.

Hari ini, para penggemar game RPG strategi dan kisah legenda 3 Kingdoms dari China bisa berbahagia! Pasalnya, game Epic of 3 Kingdoms besutan Appfame Games ini telah dirilis secara serentak di Google Play Store dan juga Apple App Store.

[duniaku_baca_juga]

Pada hari peluncurannya, sudah ada lebih dari 22000 orang yang telah melakukan pra-registrasi Epic of 3 Kingdoms. Mereka yang melakukan pra-registrasi di situs resminya akan mendapatkan banyak hadiah ketika melakukan login, termasuk 500 diamond!

Tidak hanya itu, pemain Epic of 3 Kingdoms juga akan mendapatkan karakter SSR, General Zhanghe, secara cuma-cuma pada hari kedua! Terlebih lagi, kamu juga akan mendapatkan 1 lagi karakter SSR pada hari ke-6. Jadi, login dan mainkan game ini setiap hari ya!

Perang 3 Kingdoms bergaya anime

Bagaimana Jika 3 Kingdoms Dibuat Versi Anime? Mainkan Game Epic of 3 Kingdoms!

Seperti yang bisa kamu baca sebelumnya, Epic of 3 Kingdoms mengambil latar belakang cerita 3 Kingdoms yang berasal dari China, kemudian disulap menjadi game mobile bergenre strategi RPG.

Kalau biasanya game bertema 3 Kingdoms menggunakan gaya grafis 3D hardcore, nah Epic of 3 Kingdoms ini mengusung konsep grafis anime yang keren! Kamu nantinya bisa menemukan karakter populer seperti Zhuge Liang, Diaochan, Cao Cao, hingga Lu Bu, digambar dengan gaya chibi.

Namun, bukan berarti game ini adalah game kasual! Gameplay yang ditawarkan oleh game ini seru banget. Tidak hanya multiplayer, kamu juga bisa menikmati mode adventure single player yang menceritakan ulang kisah 3 Kingdoms.

Menceritakan epos 3 Kingdoms dari daratan China

Bagaimana Jika 3 Kingdoms Dibuat Versi Anime? Mainkan Game Epic of 3 Kingdoms!

Epic of 3 Kingdoms dengan detail menceritakan kisah perseteruan antara negara bagian Wei, Shu, dan Wu dalam bentuk game! Dalam setiap chapter, kamu akan berperan menjadi masing-masing negara bagian tersebut dan menjalani kisahnya.

Jika berhasil menyelesaikan misi dalam single player, kamu akan mendapatkan berbagai hadiah untuk memperkuat pasukanmu ketika nanti bermain di mode multiplayer.

Tidak hanya mode berperang, kamu juga bisa melakukan simulasi membangun kerajaan di game Epic of 3 Kingdoms ini, lho.

Ibarat menjadi raja, kamu bisa memutuskan untuk melakukan pertukaran sumber daya dengan membangun aliansi, atau merampas sumber daya kerajaan lain dengan jalan peperangan!


Bagi kamu yang suka dengan anime, RPG strategi, dan juga cerita perang, tidak ada alasan lagi untuk tidak men-download Epic of 3 Kingdoms sekarang juga, selagi masih banyak bonus login! Yuk download sekarang juga gratis di Google Play Store dan App Store.

Facebook: Epic of 3 Kingdoms

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU