John Cena Jadi Aktor Duke Nukem? Ternyata Mungkin Lho!

And his name is Duke Nukem! Apakah filmnya akan gagal seperti Duke Nukem Forever?

aktor duke nukem

Dunia perfilman Hollywood saat ini sedang diramaikan dengan kabar dari sang mantan pegulat WWE John Cena. Dikabarkan John Cena sedang dalam proses negosiasi untuk dijadikan sebagai aktor Duke Nukem.

Siapa yang tidak kenal dengan John Cena? Sang mantan pegulat dari WWE yang berpindah menjadi aktor film saat ini diberitakan akan menjadi aktor Duke Nukem. Ya, seri game yang dianggap telah mati sejak Duke Nukem Forever ini saat ini sedang dibicarakan untuk dijadikan film layar lebar, dengan John Cena sebagai aktor utama dalam film tersebut.

Mungkin para gamer akan sedikit kaget mendengar berita ini, pasalnya Duke Nukem sudah dianggap mati semenjak Duke Nukem Forever dirilis pada 2011 yang lalu. Terhitung sudah 15 tahun lamanya dikembangkan, para penggemarnya yang menunggu lama harus dikecewakan dengan kualitas yang diberikan.


CONTINUE READING BELOW

Saingi Nintendo, Playstation Lisensikan Figur Mini Mirip Amiibo

bersama dengan ThinkGeek, Sony mulai lisensikan figur mini mirip Amiibo dengan karakter-karakter eksklusif dari Playstation. Siapa saja ya yang dijadikan figur?


Bayangkan saja, jika 2 tahun atau 5 tahun pengembangan terasa lama, 3D Realms sebagai pengembang dari Duke Nukem Forever memakan waktu hingga 15 tahun lamanya! Pengembangan yang memakan waktu lama ini disinyalir karena 3D Realms menginginkan game engine yang lebih bagus tiap tahunnya.

Duke Nukem Forever yang dijadikan sebagai ‘penutup’ dari seri Duke Nukem dapat disebut sebagai titik akhir dari perjalanan 3D Realm. 3D Realm harus ditutup dan hak publikasi untuk seri Duke dipegang oleh Take-Two Interactive. Beralih menuju 2018 ini, saat ini Duke Nukem akan dikembangkan menuju film layar lebar, namun akankah seri ini berhasil?

Dikabarkan melalui THR, John Cena saat ini masih dalam tahap negosiasi untuk dijadikan sebagai aktor Duke Nukem. Untuk pembuatan film dan lain sebagainya, Platinum Dunes yang dimiliki oleh Michael Bay akan memproduksi film tersebut. Wah, berarti akan ada banyak efek ledakan ala Transformers dong?

Dengan hadirnya film layar lebar Duke Nukem, tidak ada yang dapat menjamin apabila seri ini akan bisa sukses kembali seperti Duke Nukem 3D dulu. Pasalnya, adaptasi game menjadi film layar lebar umumnya tidak begitu sukses, malah film tersebut terlihat kacau dan tidak beraturan.

Semoga saja film layar lebar Duke Nukem tidak akan seburuk Duke Nukem Forever karena Forever sudah lebih dari cukup untuk dijadikan sebagai bahan lelucon.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.