Sampai Menikah! Ini Kisah Cinta Naruto dan Teman-Teman Seangkatannya!

Keluarga mereka sejauh ini bahagia lho!

Sampai Menikah! Ini Kisah Cinta Naruto dan Teman-Teman Seangkatannya!

Naruto dan Hinata sudah berkeluarga, begitu pula dengan Sasuke dan Sakura, dan beberapa pasangan lainnya yang seumuran dengan Naruto. Meskipun sudah berkeluarga, namun kisah cinta Naruto dan yang lainnya jarang diangkat, karena genre asli dari Naruto adalah aksi.

Jarang diangkat bukan berarti tidak ada. Pendekatan para pasangan seperti NaruHina, SasuSaku, SaiIno, dan lainnya juga tetap ada, apakah kamu tahu seperti apa mereka akhirnya bisa menjadi pasangan? Simak kisah cinta Naruto dan lainnya di bawah ini!

1. Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga

Sampai Menikah! Ini Kisah Cinta Naruto dan Teman-Teman Seangkatannya!crunchyroll.com/boruto

Dari semua yang ada di daftar ini, kisah cinta Naruto dan Hinata adalah yang paling sering diangkat, karena memang ini kisah cintanya sang tokoh utama. Saat ini, keduanya sudah dikarunia dua anak, Boruto dan Himawari.

Keduanya sudah saling mengenal sejak kecil, dan Hinata sudah terlebih dahulu jatuh cinta dengan si pemuda jabrik ini. Namun dasarnya masih bodoh, Naruto tidak pernah menyadari bahwa Hinata selalu memperhatikannya.

Hinata sendiri sudah memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya saat serangan Pain, dan mempertaruhkan nyawanya untuk menolong Naruto. Di sini, Naruto masih belum benar-benar mengerti maksud dari Hinata.

Sampai Menikah! Ini Kisah Cinta Naruto dan Teman-Teman Seangkatannya!comicbook.com

Mereka semakin dekat saat Perang Dunia Ninja Keempat pecah, terutama setelah kematian Neji. Hinata akhirnya bisa berdiri bersama dengan Naruto di garis depan, bahkan untuk pertama kalinya Hinata bisa memegang tangan Naruto.

Akhirnya, kisah cinta Naruto dan Hinata mekar di film Naruto: The Last. Siapa di sini penggemar NaruHina (selain penulis) yang tidak kegirangan saat menonton film ini? Naruto sudah semakin dewasa dan mulai mengerti apa itu cinta.

Namun konflik dan drama selalu ada. Saat Naruto mulai membalas perasaan cinta Hinata, secara terpaksa Hinata harus menolaknya karena memiliki tujuan untuk menyelamatkan Hanabi dari tangan Toneri.

Sampai Menikah! Ini Kisah Cinta Naruto dan Teman-Teman Seangkatannya!naruto.fandom.com

Akhir film, keduanya bisa bersatu kembali, dan secara resmi mereka pacaran. Setelah film The Last. Naruto dan Hinata termasuk pasangan yang rutin melakukan kencan. Contohnya saat ada manga pendek tentang Naruto yang bingung ingin mentraktir Hinata di restoran mahal, meskipun dia tidak punya uang.

Berikutnya adalah di manga pendek yang menceritakan tentang Akamaru. Anjing ini melihat para pasangan seangkatan Naruto yang sedang kencan, dan salah satunya adalah Naruto dan Hinata.

Setelah menemukan waktu yang tepat, akhirnya Naruto dan Hinata menikah dan membina sebuah keluarga.

2. Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno

Sampai Menikah! Ini Kisah Cinta Naruto dan Teman-Teman Seangkatannya!crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Selain kisah cinta Naruto dan Hinata, ada pasangan lain yang juga memiliki kisah cinta yang sering diperlihatkan, pasangan tersebut adalah Sasuke dan Sakura. Awalnya, kisah cinta ini hanya berjalan sebelah tangan, dan hanya Sakura yang menyukai Sasuke.

Sampai menjelang akhir cerita pun, Sasuke memang berwatak keras, bahkan dia hampir membunuh Sakura, calon istrinya sendiri. Namun Sasuke mulai luluh saat perang selesai dan pertarungannya dengan Naruto juga sudah berakhir.

Sasuke awalnya merasa tidak memerlukan cinta lagi di hidupnya, karena kehilangan keluarga yang ia cintai benar-benar membekas di hatinya. Sakura perlahan tapi pasti berhasil masuk ke hati Sasuke, sampai akhirnya mereka menjalin sebuah hubungan jarak jauh, karena Sasuke berkelana ke penjuru negeri.

Di novel Sakura Hiden, saat Sasuke dan Sakura menjalani hubungan jarak jauh, ada rumor yang beredar bahwa Sasuke ikut bergabung dalam organisasi kriminal yang berencana menghancurkan Konoha. Sakura adalah orang pertama yang membela Sasuke, dan menjelaskan bahwa ini hanyalah fitnah (dan memang fitnah).

Sedangkan di novel Sasuke Shinden, Sakura diculik oleh seseorang, dan justru gadis ini lebih berharap mati dibandingkan Sasuke datang, menolongnya, dan berada dalam bahaya. Akhirnya Sasuke benar-benar kembali ke desa saat mengetahui Sakura diculik.

Sakura juga ingat dengan cita-cita Sasuke untuk bergabung dengan kepolisan Konoha. Karena hal ini, Sasuke akhirnya kembali ke desa, dan tinggal beberapa waktu di sini. Entah kapan Sasuke dan Sakura menikah, yang pasti Sakura ikut berkelana dengan Sasuke saat dia sedang hamil Sarada.

Baca Juga: Hokage Wanita Pertama, Ini 7 Fakta Menarik Tsunade di Naruto!

3. Shikamaru dan Temari

Sampai Menikah! Ini Kisah Cinta Naruto dan Teman-Teman Seangkatannya!crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Pasangan selanjutnya adalah Shikamaru dan Temari yang juga sudah diperlihatkan hint sejak manga Naruto bagian pertama. Keduanya bertarung di Ujian Chunin, lalu Temari juga membantu Shikamaru saat melawan Tayuya.

Di Naruto Shippuden, momen mereka berdua lebih terasa lagi. Shikamaru selalu menjadi perwakilan Konoha yang menemani Temari, selaku perwakilan desa Suna. Shikamaru dan Temari juga berada di divisi yang sama saat perang dunia ninja.

Secara mengejutkan, Temari masuk dalam mimpi Mugen Tsukuyomi milik Shikamaru, mimpi tersebut juga tentang pemikiran Shikamaru bahwa menikah itu merepotkan, dan yang muncul adalah Temari, berarti setidaknya, Shikamaru pernah memikirkan menikah bersama Temari.

Setelah Perang Dunia Ninja, keduanya bertemu lagi saat menjelang pernikahan Naruto, dan keduanya sama-sama suka, hanya tidak ada yang mengakui. Setelah Temari menolong Shikamaru dan Sai dalam sebuah misi, keduanya mulai kencan.

Di novel Gaara Hiden, Gaara menjelaskan bahwa Shikamaru dan Temari menjalani hubungan jarak jauh antar desa, dan akan menikah. Gaara sendiri tidak masalah jika kakak perempuannya itu pindah menjadi warga Konoha selama dia bahagia dengan lelaki pilihannya.

4. Sai dan Ino

Sampai Menikah! Ini Kisah Cinta Naruto dan Teman-Teman Seangkatannya!crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Pasangan Sai dan Ino baru bertemu di Naruto Shippuden. Sejak awal, Ino langsung jatuh cinta dengan ketampanan dan sikap Sai yang tenang, namun Sai masih belum membuka hatinya, bahkan untuk siapapun.

Karena Ino sudah lebih dahulu menyukai Sai, maka tidak aneh jika Sai muncul di mimpi Mugen Tsukuyomi milik Ino, dan memperebutkan gadis ini bersama dengan Sasuke, lelaki lain yang juga disukai oleh Ino.

Hubungan mereka jarang diperlihatkan, sampai akhirnya masuk cerita Shikamaru Hiden. Ino, Chouji dan Temari membantu Shikamaru dan Sai yang sedang ada konflik dengan Gengo. Sai yang terjebak genjutsu akhirnya diselamatkan oleh Ino, dan sejak kejadian ini, keduanya mulai kencan.

Di novel Sakura Hiden, Ino benar-benar mencintai Sai, dan curhat dengan Sakura tentang bagaimana caranya menunjukan rasa sukanya ini pada Sai. Di akhir Naruto Shippuden, keduanya resmi berpacaran.

5. Choji dan Karui

Sampai Menikah! Ini Kisah Cinta Naruto dan Teman-Teman Seangkatannya!crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Inilah pasangan yang paling tidak terduga kehadirannya, Choji dan Karui. Mereka berbeda desa, dan uniknya lagi, Karui berasal dari desa Kumo, salah satu desa yang sering berkonflik dengan Konoha.

Kisah cinta mereka sampai benar-benar menikah juga tidak didetailkan. Ada kemungkinan, Choji dan Karui sudah saling mengenal di Perang Dunia Ninja Keempat. Mungkin juga, Karui adalah gadis yang tidak mengomentari badan gendut Choji, sehingga Choji merasa nyaman.

Ada satu hal yang pasti dari kisah cinta mereka, di novel Sakura Hiden, Ino bercerita kepada Sakura bahwa Choji sering pergi ke desa Kumo, bahkan jika tidak ada misi, Choji  akan tetap pergi ke Kumo, dan diketahui bahwa dia ingin bertemu dengan Karui.

Di manga pendek tentang Akamaru, Choji dan Karui juga diperlihatkan sedang berbelanja bersama. Bisa jadi gantian, Karui yang datang ke desa Konoha untuk bertemu dengan Chouji.

Menjalani hubungan jarak jauh antar desa, akhirnya keduanya menikah, dan Karui pindah ke desa Konoha, karena Choji sudah menjadi pemimpin keluarga Akimichi.

Itulah kisah cinta Naruto-Hinata dan Sasuke-Sakura menikah hingga teman-teman seangkatannya. Bagaimana menurutmu tentang kisah cinta mereka? 

Baca Juga: Bisa Chidori! 5 Teknik Terkuat Sarada Uchiha di Anime dan Manga Boruto

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU