Pacaran Sampai Akhirnya Berkeluarga, Ini Kisah Cinta Naruto dan Teman-Teman Seangkatannya!

Kisah cinta Naruto dan teman seangkatannya selalu menarik untuk diangkat. Simak perjalanan cinta Naruto Hinata, Sasuke Sakura, Sai Ino dan pasangan lainnya di sini!

kisah cinta naruto

Generasi Naruto hampir semuanya sudah berkeluarga, namun, kisah cinta pasangan di Naruto jarang diperlihatkan, dan biasanya langsung menikah. Untuk kamu yang belum tahu, ini perjalanan kisah cinta Naruto dan teman seangkatannya.

Naruto dan Hinata sudah berkeluarga, begitu pula dengan Sasuke dan Sakura, dan beberapa pasangan lainnya yang seumuran dengan Naruto. Meskipun sudah berkeluarga, namun kisah cinta Naruto dan yang lainnya jarang diangkat, karena genre asli dari Naruto adalah aksi.

Jarang diangkat bukan berarti tidak ada. Pendekatan para pasangan seperti NaruHina, SasuSaku, SaiIno, dan lainnya juga tetap ada, apakah kamu tahu seperti apa mereka akhirnya bisa menjadi pasangan? Simak kisah cinta Naruto dan lainnya di bawah ini!

1

Naruto dan Hinata

gambar Naruto dan Hinata

Dari semua yang ada di daftar ini, kisah cinta Naruto dan Hinata adalah yang paling sering diangkat, karena memang ini kisah cintanya sang tokoh utama. Saat ini, keduanya sudah dikarunia dua anak, Boruto dan Himawari.

Keduanya sudah saling mengenal sejak kecil, dan Hinata sudah terlebih dahulu jatuh cinta dengan si pemuda jabrik ini. Namun dasarnya masih bodoh, Naruto tidak pernah menyadari bahwa Hinata selalu memperhatikannya.

Hinata sendiri sudah memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya saat serangan Pain, dan mempertaruhkan nyawanya untuk menolong Naruto. Di sini, Naruto masih belum benar-benar mengerti maksud dari Hinata.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Deretan Momen Hinata yang Memang Sudah Direncanakan Oleh Kishimoto

Hinata sudah menjadi pasangan Naruto. Tentu dalam perjalanannya, ada banyak momen yang direncanakan oleh Kishimoto seperti momen momen hinata ini


Mereka semakin dekat saat Perang Dunia Ninja Keempat pecah, terutama setelah kematian Neji. Hinata akhirnya bisa berdiri bersama dengan Naruto di garis depan, bahkan untuk pertama kalinya Hinata bisa memegang tangan Naruto.

Akhirnya, kisah cinta Naruto dan Hinata mekar di film Naruto: The Last. Siapa di sini penggemar NaruHina (selain penulis) yang tidak kegirangan saat menonton film ini? Naruto sudah semakin dewasa dan mulai mengerti apa itu cinta.

Namun konflik dan drama selalu ada. Saat Naruto mulai membalas perasaan cinta Hinata, secara terpaksa Hinata harus menolaknya karena memiliki tujuan untuk menyelamatkan Hanabi dari tangan Toneri.

Akhir film, keduanya bisa bersatu kembali, dan secara resmi mereka pacaran. Setelah film The Last. Naruto dan Hinata termasuk pasangan yang rutin melakukan kencan. Contohnya saat ada manga pendek tentang Naruto yang bingung ingin mentraktir Hinata di restoran mahal, meskipun dia tidak punya uang.

Berikutnya adalah di manga pendek yang menceritakan tentang Akamaru. Anjing ini melihat para pasangan seangkatan Naruto yang sedang kencan, dan salah satunya adalah Naruto dan Hinata.

Setelah menemukan waktu yang tepat, akhirnya Naruto dan Hinata menikah dan membina sebuah keluarga.


Di halaman depan, ada kisah cinta Naruto tentang karakter dan pasangan lainnya! penasaran dengan kisah Sai dan Ino? Cek halaman selanjutnya!

[dn_store_badges id=”13″ caption=”Jangan sampai ketinggalan! Banyak game-game seru dan menarik yang bisa kamu mainkan di PlayStation 4 mulai dari game Fighting, sampai RPG! Dapatkan PlayStation 4 Slim dengan harga terbaik!”]

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.